Sabtu, 22 Mei 2010

Berbagai Test Fisik dikenakan ke atlet


RemajaTenis, 22 Mei 2010. Cukup semangat tinggi peserta Youth National Training Camp yang berlangsung di Ragunan Jakarta ikuti test fisik yaitu Beep test. Dengan diberi contoh oleh pelatih Robert Ballard caranya sehingga pesertapun bisa mengerti. Ternyata Robert kewalahan juga karena ada peserta dari Dompu Imam Triadi ( 12 tahun) bisa mencapai level 7. Yang lainnya satu persatu berguguran ditengah jalan. Keceriaan atlet selama ini diperlihatkan sewaktu mengikuti training camp yang selama dua hari ini masih difokuskan dengan test fisik untuk dilanjutkan dengan latihan tehnik sesuai kemampuan fisiknya.
"Capek?" tanya Robert Ballard yang juga menguasai bahasa Indonesia dan dikombinasikan dengan bahasa Inggris. "Kalau tidak caoek berarti bukan main tenis." ujarnay berguyon.
Berbagai macam test fisik dilakukan oleh Robert Ballard dan semuanya itu direkord sehingga bisa digunakans ebagai data base atlet. "Ini yang sangat diperlukan database atlet harus ada. Saya minta agar Robert nanti berikan hasil test tersebut dan berikan rekomendasinya. Karena hasil ini akan dikirimkan kepada pelatih atlet tersebut." ujar August Ferry Raurandang kepada Robert Ballard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar