Senin, 10 Mei 2010

Training Camp di Jakarta oleh Pelatih Asing

RemajaTenis, 10 Mei 2010. Pengurus Pusat Pelti telah mengundang 20 petenis yunior dibawah usia 12 tahun ke Jakarta mengikuti training camp di Ragunan. Kedua puluh petenis ini berasal dari Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, D.I.Y dan Jawa Tengah.
Kedua puluh atlet ini akan ditampung di rumah Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja di Ragunan dan latihanpun dilakukan dilapangan tenis miliknya.
Pelatih asing yang akan menangani latihan ini adalah pelatih ITF Level-3 asal Malaysia Suresh Menon yang cukup fasih berbahas Indonesia sehingga tidak menyulitkan petenis muda usia ini.

Peserta pelatihan ini akan manjalani test selama 21-28 Mei 2010 kemudian hasil pantauan pelatih Suresh Menon akan dipilih atau disaring lagi untuk menjalani latihan berikutnya 28 Mei - 4 Juni 2010. Selama dalam latihan peserta tidak dikenakan beaya karena akan ditanggung oleh PP Pelti kecuali transportasi dari kota asalnya ke Jakarta dibebankan kepada peserta.

Program baru ini merupakan uji coba untuk menutupi kelemahan pelatih didaerah dengan berikan pelatihan langsung ke atlet muda usia di Jakarta dengan bimbingan pelatih ITF.
Dari kedua puluh atlet yang diundang diminta memberikan jawaban kesediaannya ke PP Pelti tanggal 13 Mei 2010, karena jika ada tidak bersedia maka akan diundang petenis dari kota lainnya untuk memenuhi kuota 20 atlet.

Kelanjutan latihan ini akan dijamin tetap dilakukan tergantung dari hasil program bulan Mei ini. Hal ini dikemukakan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang yang bersama dengan Aga Soemarno Komite Pertandingan usia dibawah 14 tahun yang mengumpulkan nama nama atlet berbakat hasil pemantauannya.
Beberapa nama tersebut diambil juga dari nominasi hasil atau finalis Remaja Tenis di Sumbawa Besar, Mataram , Palu, Solo, Jakarta dan juga Persami di Palangka Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar