Kamis, 21 Mei 2009

Woyla Waluyo Peringkat Pertama KU 14 tahun


RemajaTenis,21 Mei 2009. Petenis DKI Woyla Waluyo memimpin urutan pertama Peringkat Nasional Pelti yang dikeluarkan tanggal 15 Mei 2009. Hal ini bisa dilihat dari data petenis remaja ikuti turnamen nasional maupun internasional dari Peringkat Nasional Putri yang dikeluarkan oleh PP Pelti . Untuk kelompok umur 14 tahun putri dari 83 petenis yang masuk dalam 20 besar urutannya adalah Woyla Waluyo (DKI), Idhun Safaati (Pati), Efriliya Herlina (Trenggalek), Anasthasia Jeanny R (Bali), Evita Febrihapsari (Semarang), Devi Hasan (DKI), MP Setyorini (Pemalang), Suryaningsih (DKI), Diandra Berliana (DKI), Inggrid Yuniar S (Kudus), Tami Grende (Bali), Hanemas Pangestu (DKI), Apsari Otti (Surabaya), Victoria Dteffi N (DKI), Rifaliani Achir Putri (Cirebon) dan Kikka Adachi (DKI).


Dari kedua puluh petenis ini yang telah ikuti turnamen dari yang paling rendah 3 TDP yaitu Uun Ina Prastiwi (Klaten) dan yang paling banyak adalah Devi Hasan (DKI) 19 TDP.
Sebagai pelatih dari Devi Hasan, Hasanudin yang juga orangtua Devi, sering ikuti TDP bagi Devi untuk mengasah kemampuan anaknya agar bisa lebih baik prestasinya. "Turnamen adalah kebutuhan atletnya." ujar Hasanudin dengan semangat. Diakuinya kalau tenis itu makan beaya besar khususnya kalau keluar Jakarta. "Untung sekarang Jakarta sudah mulai banyak turnamen baik dari Persami sampai Bintang dan RemajaTenis."

Dominasi petenis dari DKI masuk dalam 20 besar peringkat tertinggi yaitu 8 petenis , sedangkan petenis Jawa Tengah ada 7 petenisnya. Dari PNP ini telah ditambahkan hasil TDP Piala Pengprov Pelti Jawa Tengah, Bakrie Cilacap dan Maesa Paskah di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar