Selasa, 26 Mei 2009

Petenis Jakarta Kuasai Equator Open 2009


Pontianak,25 Mei 2009. Petenis DKI menguasai turnamen Equator Open 2009 yang berlangsung di lapangan tenis Sutera Pontianak dari tangal 20-24 Mei 2009.
Petenis tuan rumah dibuat tidak berkutik dengan ikut sertanya petenis dari Jawa, dan hanya berhasil masuk semifinal. Tunggal putra 16 tahun dimenangkan oleh Joshua Ginting yang difinal mengalahkan petenis Bantul M.Rizky Pradana 64 62. Disemifinal Joshua mengalahkan petenis Pontianak Imam Muslim 62 60. Sedangkan Rizky mengalahkan Fitra asal Sintang 64 64. Tunggal putra 14 tahun keluar sebagai juara Mark Nathan (DKI) mengalahkan Deggyandra Luhur (DKI) 60 61.
Disemifinal Mark mengalahkan Endo Sutama (Pontianak) 61 60. Deggyandra kalahkan Jeremy Nahor 64 62

Keberadaan turnamen nasional di bumi Kalimantan Barat sudah ditunggu tunggu sejak keberadaan Khatulistiwa Open terhenti beberapa tahun silam akibat kurang tanggapnya Pelti Kota Pontianak sebagai pelaksana turnamen. Menurut informasi yang diterima RemajaTenis, Khatulistiwa Open yang merupakan TDP Kelompok Umum mendapatkan sponsor dari Walikota Pontianak Dr. H. Buchary Abdulrachman berkat upaya salah satu petinggi PB Pelti yang sudah dikenal lama sebelum menjadi Walikota. Disayangkan sekali tidak ada kelanjutan akibat kurang tanggapnya Pelti Kota Pontianak.
Wakil Ketua PengProv Pelti Kalbar Ir. Eddy Suryanto mengatakan harapannya agar di Pontianak kegiatan turnamen seperti ini tidak berhenti seperti nasibnya Khatulistiwa Open yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar