Kamis, 21 Mei 2009

Turnamen Nasional Minim Peserta


RemajaTenis, 20 Mei 2009. Minimnya peserta turnamen diakui Pelti membuat pelaksana turnamen RemajaTenis-2 yang seyogyanya dilaksanakan tanggal 21-24 Mei 2009 ditunda atau dibatalkan. Hal ini disampaikan oleh Direktur Turnamen Lucky Mosal kemarin.

"Kami maklumi saja karena banyak kegiatan remaja saat ini seperti O2SN yang diselenggaralan dibeberapa daerah seperti Jawa Barat. Sehingga sangat disayangkan sekali kalau selaku TDP dalam satu event tidak mencapai 16 peserta. Ini yang menyebabkan kami memutuskan agar ditunda ke bulan Juli 2009. Ini juga menjaga nama baik TDP." ujarnya

Di Pontianak turnamen UNTAN Bintang seri yang jadwalnya 21-24 Mei 2009 dimajukan ke 20-22 Mei 2009 sempat membuat kelabakan PP Pelti karena kemarin mendapatkan berita kalau Referee Eka Rahmat yang diberi tugas mendadak berhalangan karena ayahnya sakit keras di Cirebon. Sehingga langsung dicarikan Referee pengganti yaitu Eko Supriyatna yang kemudian berusaha menghubungi penyelenggara Bintang Seri tetapi tidak bisa dihubungi ponselnya.
Menurut Referee Eko Supriyatna pesertanya sekitar 40-50 , sehingga timbul gagasan untuk memberikan kesempatan petenis ikuti 2 event. Tetapi hal ini setelah dikonsultasikan ke PP Pelti melalui administrator wasit PP PELTI Slamet Widodo mendapat jawaban tidak diperkenankan sehingga pertandingan tetap dijalankan dan tidak diperkenankan ikuti 2 event yang berbeda umurnya. Eko sendiri menyampaikan kalau harus berkonsultasi dengan PP Pelti jika mendapatkan halangan didalam menjalankan tugasnya.

Ketika diminta konfirmasi ke Slamet Widodo , mengatakan hal ini sesuai dengan ketentuan TDP sendiri. Berbeda dengan TDP Thamrin Cup dimana peserta usia 14 tahun bisa ikuti KU 18 tahun, dimana jika kalah dibabak pertama masih diperkenankan ikuti KU 14 tahun.

Sedangkan dari Samarinda dilaporkan oleh Referee Rohadi, turnamen nasional yunior Samarinda Mahakam-2 yang dijadwalkan tanggal 21-24 Mei 2009 diundurkan waktunya ke bulan Juli 2009 karena Samarinda sedang dilanda banjir . Sedangkan Referee Rohadi sedang diopname di Rumah Sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar