Senin, 11 Mei 2009

Karawang Junior Open dikunjungi Petinggi PP Pelti


Karawang, 9 Mei 2009. Turnamen nasional Karawang Junior Open 2009 mendapat kunjungan dari Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang di lapangan tenis Karawang hari ini. Keunjungan tidak resmi dilakukan setelah mendapat telpon dari Komite Pertandingan PP Pelti Aga Soemarno kesalahan kesalahan dilakukan oleh Referee TDp tersebut.

Salah satu petinggi Pelti Karawang Widjojo juga menyampaikan masalah kejadian semalam di Karawang setelah mendapatkan teguran dari Aga Soemarno selaku Komite Pertandingan PP Pelti.


Dalam pelaksanaan Karawang Junior Open, panitia telah berupaya mengikuti aturan aturan yang diberikan oleh PP Pelti, seperti pengadaan Referee dan juga pengakuan dari PP Pelti berupa SK dari Ketua Umum PP Pelti telah diterimanya.


"Terima kasih Om Ferry sudah menjenguk kami disini. Sebagai dukungan moril terhadap pelaksana TDP ini." demikian ujar Erni salah satu anggota Penitia pelaksana didampingi oleh petinggi Pelti Karawang Widjojo.


Melihat tempat pelaksanaan didalam kota memudahkan bagi peserta dalam mencari makanan yang mudah didapat disekitar tempat pertandingan. Hal ini juga disampaikan pelatih Bunge Nahor kepada RemajaTenis . "Cukup puas dengan pelaksanaannya." ujar Bunge Nahor disamping August Ferry Raturandang.

Disamping itu pula disampaikan beberapa kekurangan yang bisa diperbaiki secepatnya yaitu pintu masuk peserta ke meja panitia harus ada pintu tersendiri , bukan dengan cara masuk kedalam lapangan yang sedang ada pertandingannya. Karena akan mengganggu pemain yang sedang bertanding. Hal ini disanggupi oleh Widjojo setelah mendapatkan masukan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar