Senin, 18 Mei 2009

Peserta Persami Berulang Tahun


RemajaTenis,17 Mei 2009. Berbahagia sekali bagi Deo Gustirandra Putra asal Yogya hari ini, karena saat ikuti turnamen tenis Piala Ferry Raturandang-65 di GOR Manahan Solo bertepatan dengan ulangtahunnya ke 12. Sebagai hadiah dari penyelenggara Deo diberikan free entry fee oleh August Ferry Raturandang.

Hari ini turnamen Persami memperebutkan Piala Ferry Raturandang-65 berhasil memenuhi keinginan masyarakat tenis Solo dan sekitarnya sehingga banyak peserta datang dari ati, Semarang, Klaten, Boyolali, Brebes, Karang Anyar, Sukoharjo, Wonogiri, Solo dan Yogyakarta.


Hanya turunnya hujan lebat pukul 16.00 membuat pertandingan tidak bisa diselesaikan hari ini, dilanjutkan minggu depan 24 Mei 2009 ditempat yang sama.

Dengan berhasilnya pelaksanaan Piala Ferry Raturandang-65 membuat keinginan orangtua asal Yogyakarta diselenggarakanya event yang sama di Yogyakarta. Hal ini disampaikan ramai ramai oleh Joko W, Indrawan, Bambang S dan lain lainnya kepada August Ferry Raturandang disaksikan juga oleh Anna Supriyadi dan pelatih Solo Irsyad.

Bahkan informasi didapatkan ketiga orangtua asal Yogya berkeinginan pula August Ferry Raturandang ikut merancang turnamen nasional yunior dikota Gudeg tersebut. "Ya pertama kali saya tawarkan kerjasama dengan pihak Bakrie atau lainnya tetapi belum ada kesepakatan." ujar August Ferry Raturandang yang sedang gencar gencarnya promosi turnamen nasional yunior kedaerah daerah.

Tetapi berita gembirapun datang dari Anna Supriyadi, setelah ada kesepakatan dengan August Ferry Raturandang bersama pelatih Irsyad salah satu mahasiswa yang akhr tahun ini selesaikan kuliahnya di Solo, menyatakan kesiapannya adakan turnamen nasional yunior secara rutin (kemungkinan 2 bulan sekali) di GOR Manahan Solo.

Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Johannes Susanto menyambut gembira jika kota Solo akan bertambah kegiatan turnamen nasionalnya. Selama ini sudah ada 2 turnamen nasional dan internasional yunior di Solo. "PP Pelti sambut baik sekali adanya tekad dari masyarakat tenis yang ingin adakan TDP Nasional dikotanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar