Senin, 25 Mei 2009

Solo ingin ada Penataran Pelatih Tenis


RemajaTenis, 24 Mei 2009. Dari hasil pelaksanaan turnamen Persami Piala Ferry Raturandang-65 banyak yang bisa didapatkan oleh daerah pelaksana. Dari kesepakatan antara Pembina Sekolah Tenis Gelora Manahan Anna Supriyadi didukung pula oleh pemerhati tenis asal Solo Irsyad yang akhir tahun ini akan menyelesaikan S-1 nya, maka oleh August Ferry Raturandang dijanjikan akan selenggarakan beberapa kegiatan dikota Solo.


“Saya pribadi sanggup selenggarakan kegiatan kegiatan tenis di Solo ini. Selain Persami dan TDP tentunya juga perlu dilakukan ITF Level-1 coaches course. Saya akan coba lihat beaya2nya. Tapi satu saat akan diadakan di GOR Manahan.” janji August Ferry Raturandang yang kembali ke Jakarta membawa PR cukup banyak untuk kegiatan kegiatan di Solo maupun DIY.

Irsyad sendiri cukup bersemangat ingin agar kota Solo bisa jadi pusat tenis di Jawa Tengah khususnya , hanya belum bisa koordinasi dengan pihak induk organisasi tenis di Solo. Masalahnya hanya komunikasi yang kuran intens saja sebagai kendala. Hal ini sudah disampaikan oleh August Ferry Raturandang yang sudah dianggap kakeknya sendiri. “Kami serahkan kepada Opa jika ingin membangun tenis di Solo.Kami akan dukung bersama.” ujarnya disela sela Piala Ferry Raturandang di lapangan tenis GOR Manahan, Solo.Provinsi Jawa Tengah yang cukup luas dan potensi dianggap penting jika mendapatkan porsi cukup besar dalam membina bukan hanya atlet tetapi juga pelatih nya. Luasnya wilayah dengan keuntungan memiliki sarana dan prasarana memadai memungkinkan hal ini bisa terjadi. Sekarang kembali kepada niat masing masing pihak saja, demikian menurut August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis, sebagai oleh oleh dari Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar