Selasa, 26 Mei 2009

356 Peserta Thamrin Cup 2009 dari 16 Negara

RemajaTenis,26 Mei 2009. Tercata 106 petenis putri dan 150 petenis dari 16 negara yang terdaftar di turnamen ITF Thamrin Cup yang berlangsung tanggal 15-22 Juni 2009 di Kelapa gading Sport Center Jakarta. Demikian disampaikan oleh Direktur Turnamen Mustafa Masyhur.
Petenis tua rumah yang ikut tercatat 58 putra dan 32 putri yang ikut berjuang mengejar peringkat dunia yunior di tahun 2009.

Penyelengara sudah siap dengan fasilitas lapangan tenis di Kelapa gading Sport Club dan juga lapangan tenis Velodrom Jakarta Timur yang akan digunakan sebagai sarana pertandingan turnamen kelompok umur 16 tahun, 14 tahun, 12 tahun dan 10 tahun.

Petenis putra tuan rumah yang sudah mendaftar adalah Ega Uneputty, Michael Christian, Iben Zulkarnain, Indra Wijaya, Gusti Jayakusuma, Jason Joey Alexander Wiranata, Jess David Alexander Wiranata, Jeremy Ryan Alexander Wiranata ,Gavin Pranata, Aditya Ichsandi Haris, Revel Yehezkia, Yosua Adiyasa Husodo, Daniel Batubara, Mark Nathan Ginting, Nur Adim Ramadan Iswan, Muhammad Luthfi ,Nyoman Cahyadi ,Paulus Radyan, Garcia Rangan, Randel Sitepu, Rexy Surya Baskoro , Rizki Surya Prayogo ,Sani Wijaya,Evander William, Rashley Yeremia, Arif Munandar, Edwin Yahya, Hemat Bakti Anugrah, M.Rizky Widianto, M.Arsela, Reynaldi Prasetyo, Ekky Hamzah, Michael Pedersen, Ryan Kastilani, Steven Andrew Djajadi, Brian Purbojati Zakaria, Sandi Sugih Wijaya, Christopher Dimitri Sastropranoto, Raheta Riki Ardiansyah, Jeremy Jason Nahor, Triyuendi Ramadhan, Deggyandra Luhur.

Sedangkan putri yang sudah mendaftar adalah Nadia Frederika, Cynthia Melita, Bella Destriana, Aldila Sutjiadi, Nadya Syarifah, Dina Karina, Kely Restiana Putri, Nadia ravita, Voni Darlina, Efriliya Herlina, Claire Cynthia Michelle Parawesvari, Hayyu Imanda, Isabela Kimberly, Asifa Ramadhani, Victoria Steffi N, Vita taher, Puspa Ratih Triokavira, Jea Valeria, Nadia Yahya, Stephanie maria Tedja Andi, Nathani Ratih, Nicole Florence, Karyn Emeralda, Cynthia Wibawa, Renata Lumanau, Idhun Safaati, Woyla Waluyo, Dwi Rahayu Pitri, Laili Rahmawati Ulfa,Tria Rizki Amalia, Feronika Katarina, dan Suryaningsih .
Setelah Thamrin Cup peserta langsung ikuti turnamen yang sejenis dengan kategori ITF Group 4 Oneject Indonesia yang berlangsung di lapangan tenis Siliwangi dan Taman Maluku. Sudah banyak peserta dari luar negeri mendaftarkan bersama sama Thamrin Cup. Meriahnya turnamen kali ini diikuti peserta dari India, Malaysia, Jepang, Chinese Taipei, China Hongkong, Inggris, Thailand, China, Vitenam, Singapore, Brunei Darusalam, Filipina, Australia, New Zealand , Sri Lanka dan Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar