Senin, 11 Mei 2009

116 Peserta Karawang Junior Open 2009

Karawang, 8 Mei 2009. Pelaksanaan turnamen nasional Karawang Junior Open 2009 yang berlangsung dikota Karawang ternyata mendapatkan respons cukup besar dari petenis yunior. Menurut Panitia Erni kepada RemajaTenis, yang telah mendaftarkan diri sejumlah 116 petenis.
Turnamen nasional Karawang Junior Open berlangsung tanggal 8-10 Mei 2009 dipimpin oleh Referee Pelti Eko Supriyatna sempat terhenti karena kesalahan Referee dalam mengundi pertandingan KU 14 tahun.
Eko Supriyatna menggunakan PNP yang dikeluarkan bukan oleh Pelti sehingga mendapatkan protes dari Aga Soemarno, menyempatkan diri menilpon Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang menyampaikan keluhan karena diprotes oleh Aga Soemarno.
Melihat hal ini, disampaikan masalah PNP yang digunakan oleh Referee. Ternyata Referee mengambil PNP dari website bukan situs resmi Pelti yaitu www.indotennis.com. Sedangkan Aga Soemarno telah menegurnya dan mempermasalahkan sumber PNP yang diambilnya.
"Saya sudah minta ke PP Pelti tetapi tidak dapat juga, maka saya cari diwebsite." ujar Eko S kepada August Ferry Raturandang.
Selanjutnya disampaikan kalau Eko sudah harus jauh jauh hari menghubungi PP Pelti menanyakan masalah PNP, bukan pada waktu pertandingan. Selama ini menurut August Ferry Raturandang, tidak mendengar adanya permintaan dari Referee tersebut masalah PNP tersebut.
Akhirnya malam ini dikirimkannya PNP Kelompok Umur 16 tahun yang belum bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar