Sabtu, 02 Oktober 2010

DKI Jakarta dan Jawa Barat Unggulan POPWIL II

RemajaTenis,2 Oktober 2010. DKI Jakarta dan Jawa Barat menjadi unggulan regu tenis baik putra dan putri di perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah II (POPWIL) yang berlangsung 3 - 7 Oktober 2010 di lapangan tenis PUSRI Palembang. Dalam technical meeting semalam yang dipimpin oleh Technical Delegate August Ferry Raturandang dan Referee Zainuddin di aula Asrama Haji Palembang telah dilakukan undian beregu.
Cabang olahraga tenis POPWIL II diikuti oleh 6 provonsi yaitu Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kalimantan Barat, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Diawal meeting August Ferry Raturandang menyampaikan bahwa setiap kegiatan multi event selalu ada saja kejadian kejadian yang tidak mengenakkan seperti protes protes mengenai keabsahan atlet maupun status atlet dll. " Sportifitas adalah jiwanya Olahraga. Sehingga bagi atlet wajib hukumnya menghormati sportifitas. Tetapi dalam perjalanannya menurut pengamatan saya sportifitas itu tidak berlaku untuk pembina. Kenapa? Sebagai contoh contoh selama ini didunia olahraga termasuk tenis khususnya , pembina pembina olahraga melakukan tindakan tindakan tidak terpuji. Karena goalsnya adalah mengejar medali. Yang dipentingkan adalah kompetisinya sehingga melupakan friendship dan kesatuan bangsa. Mulailah catut umur dengan memanipulir Akte Kelahiran. Begitu juga status pelajar ataupun mahasiswa dimanipulasikan." ujar August Ferry Raturandang yang sangat geram dengan kelakuan pembina pembina seperti ini. " Saya mengharapkan diajang POPWIL ini tidak muncul tindakan tindakan tidak sportif itu."

Tim putra DKI Jakarta sebagai unggulan pertama sedangkan Jawa Barat sebagai unggulan dua. Didalam pool A selain DKI Jakarta ada Kalimantan Barat dan Sumatra Selatan. Pool B unggulan dua Jawa Barat bersama sama dengan Lampung dan Bengkulu.
Sedangkan tim putri unggulan pertama Jawa Barat dan unggulan dua adalah DKI jakarta.

Hari Minggu 3 Oktober 2010, dimainkan pertama tim putra DKI Jakarta melawan Kalimantan Barat di Pool A sedangkan Pool B Jawa Barat bertanding melawan Lampung. Untuk putri Pool A Jawa Barat melawan Sumatra Selatan, dan di Pool B DKI Jakarta melawan Kalimantan Barat.
Pertandingan direncanakan dimainkan mulai pukul 08.00 di lapangan tenis PUSRI Palembang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar