Rabu, 06 Oktober 2010

POPWIL II: DKI Jakarta dan JAWA BARAT berbagi medali emas

RemajaTenis,6 Oktober 2010. DKI Jakarta dan Jawa Barat berbagi medali emas di Pekan Olahraga Pelajar Wilayah II yang berlangsung di lapangan tenis PUSRI Palembang. DKI Jakarta memegang juara Regu Putra sedangkan Jawa Barat menguasai regu Putri yang keduanya bertemu dibabak final.

DKI Jakarta putra turun dengan andalannya Ega Uneputty yang menang mudah dari Steven Andrew (Jawa Barat) 60 61 membuat DKI unggul 1-0 dan Jawa Barat menyamakan kedudukan setelah andalannya Nuradim Ramdani mengalahkan Irfandi Hendrawan dengan angka telak 60 60. Dibabak penentuan ganda pasangan DKI Indra Wijaya berpasangan dengan Ega Uneputty mengalahkan NurAdim Ramdani/Reynaldi Prasetyo 62 62.

Regu putri, Jawa Barat mengalahkan DKI Jakarta sehingga medali emas dipegang Jawa Barat. Turun dengan andalannya Nadya Syarifah Rahman Jawa Barat unggul 1-0 setelah Nadya mengalahkan Agustine Pangestu Palupi (DKI) 62 61. Kemudian Tria Rizki Amalia melengkapi kemenangan Jawa Barat 2-0 setelah mengalahkan Woyla Waluyo dalam 3 set.
Woyla sempat unggul diset pertama 64, tetapi set kedua Tria Rizki Amalia merubah permainan dengan memberikan bola tingi sehingga menyulitkan bagi Woyla mengemabalikannya yang sering kena net. Set kedua milik Tria 63. Diset penentuan dengan menggunakan tie break, Woyla tidak bisa mengembangkan permainannya karena bola bola sulit diberikan Tria untuk mengatasi two handed backhand Woyla.

Setelah pertandingan maka hari ini ditutup dengan acara penyerahan hadiah berupa medali kepada pemenang dilakukan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang bersama dengan pimpinan kontingen Jawa Barat dan lain lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar