Minggu, 24 Oktober 2010

Pekan Olahraga Tenis Nasional II telah resmi dibuka

RemajaTenis, 23 Oktober 2010. hari ini di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta, telah berlangsung upacara pembukaan Pekan Olahraga Tenis Nasional II yang diresmikan oleh Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja. Dalam laporan ketua Panpel Soebronto Laras menyampaikan Pekan Olahraga Tenis Nasional II diikuti oleh 700 peserta berasal dari 28 provinsi di Indonesia. Yang tidak ikut adalah Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Gorontalo, Sulawesi Tenggara.
Acara diawali dengan defile peserta diikuti mulai kontingen Bali dan diakhiri oleh peserta eshibisi tenis kursi roda.

Dalam sambutannya Ketua Umum PP Pelti menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran kontingen dari hamir seluruh Indonesia dan diharapkan setiap daerah sudah mempersiapkan timnya ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII tahu 2010 di Riau.
Setelah dibuka oleh Ketua Umum PP Pelti acara dipersembahkan musik oleh siswa sekolah Jubilee School dan ganda putra tenis kursi roda.
Setelah itu pertandingan dilanjutkan dengan beregu kelompok Mini Tenis ( usia 8 tahun ), Kelompok Umum 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 19 tahun. Mini Tenis dipertandingkan distadion Pusat tenis Kemayoran sedangkan KU 10 th dan 12 tahun di lapangan tertutup. Kelompo Umumr 14 tahu dan 19 tahun dipertandingkan dilapangan outdoor.

Hari ini dikelompok umur 10 tahun, tim putri Kampoeng Prestasi A (Depok) berhasil memimpin grup A bersama Sulawesi Uata setelah mengalahkan Kalimantan selatan 3-0 dan Montecarlo 3-0. Sulawesi Utara berhasil mengalahkan Kalimantan Selatan 3-0 dan Montecarlo 3-0. Grup B,tim putri Detec berhasil memimpin setelah mengalahkan BNTP 2-1 dan YBTA 2-1.Sedangkan BNTP mengalahkan Kampoeng Prestasi B 2-1.
Putra KU 10 tahun, tim Smart Semarang A berhasil mengalahkan S.P.H 3-0 sedangkan Sulawesi Tengah mengalahkan S.P.H 3-0. Grup B, Smart Semarang B mengalahkan Detec 3-0. YBTA A mengalahkan Smart semarang B 2-1, sedangkan Detec mengalahkan BNTP 2-1. Grup C tim DKI Jakarta mengalahkan MTC 3-0, Jawa Barat mengalahkan MTC 3-0. Grup D, Kampoeng Prestasi (Depok) bersama BNTP B belum terkalahkan setelah mengalahkan Montecarlo 3-0 dan Sulawesi Utara 3-0. BNTP B mengalahkan Montecarlo 3-0 dan Sulawesi Utara 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar