Jumat, 22 Oktober 2010

Kelompok Umur 10 dan 12 tahun main di lapangan indoor

RemajaTenis, 22 Oktober 2010. Tigabelas regu kelompok umur 10 tahun Pekan Olahraga Tenis Nasional II ikut serta mulai dipertandingkan besok setelah Pembukaan yang direncanakan oleh Menpora Andi Malarangeng di Pusat Tenis Kemayoran. khusus kelompok 10 tahun beregu diikuti 13 regu yaitu Smart Semarang, Kampoeng Prestasi, Utami, DKI Jakarta, Jawa Barat, BNTP, Victor, Sulawesi Tengah, DETEC, MTC, Montecarlo untuk putra. Sedangkan beregu putri diikuti oleh regu Kampoeng Prestasi, BNTO|P, Jawa Barat, Banten, Utami, Kalimantan selatan, Montecarlo.

Untuk kelompok umur 12 tahun beregu putra diikuti oleh Kampoeng Prestasi, Utami, Sulawesi Tengah, FIKS Bandung, Smart Semaran, BNTP, GFTC, Kalimantan Tengah, Banten, Victor, Kalimantan selatan. Untuk regu putri dikuti oleh regu Kampoeng Prestasi, Smart Semarang, Utami, BNTP dan Papua.

Besok pagi, dimainkan pertama adalah regu KU 10 tahun putra akan dipertandingkan antara Regu Smart Semarang B dan Utami,dan putra Kampoeng Prestasi A dan Kalimantan selatan, DKI Jakarta dan MTC Kelompok 12 tahun putra Kampoeng Prestasi B dan GFTC, dan KU 12 putri ketemu Kampoeng Prestasi dan Utami .
Setelah itu dilapangan indoor dilanjutkan regu putra 12 tahun Utami A ketemu Kaliantan Tengah, Kampoeng Prestasi A ketemu Victor dan BNTP ketemu Kalimantan selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar