Selasa, 26 Oktober 2010

Pertandingan sampai subuh

RemajaTenis, 25 Oktober 2010. Petandingan beregu KU 14 tahun berlangsung sampai subuh Ini akibat turunnya hujan membuat panitia kewalahan dan memaksakan sampai selesai jadwal hari ini. Tim tuan rumah DKI Jakarta berhasilolos dari hadangan tim Kalimantan Selatan di babak perdelapan besar Beregu KU 14 tahun di Pekan Olahraga Tenis Nasional II yang berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta.
Tim putra KU 14 th DKI Jakarta berhasil mengalahkan Kalimantan Selatan 2-1, sedangkanputri berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Sulawesi tengah di babak kuarterfinal dan kalahkan Jawa Barat di semifinal. Difinal tim putri DKI Jakarta ketemu Jawa Tengah yang sebelumnya mengalahkan Kalimantan Selatan 2-0 dan Jawa Timur 2-0.
Untuk putra KU 14 tahun selain DKI Jakarta, Sumatra Barat mengalahkan Papua Barat 2-1, Kalimantan timur mengalahkan Jawa Timur dan DIY mengalahkan Sulawesi Utara.
Disemifinal KU 14 th tim putri DKI Jakarta ketemu Sumatra Barat dan Kalimantan Timur ketemu DIY.
Pertandingan Kelompok umur 14 tahun ini berlangsung sampai subuh dan baru selesai pukul 03.30 dilapangan indoor disaksikan oleh August Ferry Raturandang dan Aga Soemarno sebagai penanggung jawab kegiatan. Melihat pertandingan dipaksakan sampai subuh , August Ferry Raturandang menyampaikan akibat turunnya hujan dan jumlah pertandingan cukup banyak, tetapi diapun mengatakan besok dipaksakan agar selesai tidak melebih pukul 24.00. " Kasihan petugas lapangan seperti wasit sampai ngantuk. Hal yang sama Referee dan panitia lainnya. Tetapi saya lihat atletnya cukup bersemangat dengan tidak mengurangi kualitas permainannya. Salut atletnya."

Komentar datang dari pelatih Bunge Nahor yang dengan setia mendampingi putra dan timnya. " Ini pertandingan belum pernah saya alami selama hidup saya di tenis Indonesia bisa sampai jam 03.00." ujarnya dengan semangat didampingi putra bungsunya.

Untuk kelompok umur 19 tahun putra, masuk semifinal Riau, Sumut, Kalimantan Selatan dan Jawa Tengah. Riau berhasil mengalahkan Kaltim 2-1, Sumatra Utara mengalahkan Jawa Timur 2-0, Kalimantan Selatan berhasil mengalahkan DKI Jakarta 2-1 dan Jawa Tengah mengalahkan Bali 2-0.
Untuk kelompok umur 19 tahun putri, masuk final DKI Jakarta dan Jawa Barat. Disemifinal DKI Jakarta mengalahkan Jawa Tengah 2-0 dan Jawa Barat mengalahkan Kalimantan Timur 2-1.

"Ini bentuk apresiasi kami terhadap permintaan daerah sewaktu Rakernas Pelti th 2010 di Jakarta. Dengan tujuan agar daerah daerah sudah mempersiapkan timnya menghadapi PekanOlahraga Nasional XVIII 2012 di Riau." ujar August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar