Senin, 04 Oktober 2010

POR Tenis Pertandingkan Mini Tenis, KU 10, KU 12 th

RemajaTenis, 4 Oktober 2010. Dari hasil rapat PP Pelti sore ini telah disepakati di Pekan Olahraga Tenis Nasional II 2010 tangal 23 -31 Oktober 2010 dipertandingkan kelompok grass root development yaitu Kelompok Mini Tenis, KU 10 tahun dan 12 tahun sebagai penambah semarak kegiatan yang semula mempertandingkan Kelompok 14 tahun dan 19 tahun. Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis.
Dengan menggunakan lapangan outdoor dan indoor Pusat Tenis Kemayoran mulai pukul 08.00 sampai 22.00 maka semarak pertenisan akan terlihat karena banyaknya event yang seperti Kelompok Mini Tenis, KU 10 tahun, KU 12 tahun, KU 14 tahun, KU 19 tahun, Kelompok Umum, dan Kelompok Veteran.

Kelompok grass root development ini terdiri dari Mini Tenis, KU 10 tahun dan KU 12 tahun ini, peserta berasal dari Klub @ 2 pemain dan bisa juga berasal dari Pelti ditingkat Kotamadya, Kabupaten maupun Provinsi bisa kirimkan wakilnya dan bisa lebih dari satu regu, sehingga membuka kesempatan bagi atlet diseluruh Indonesia ikut merasakan semaraknya Pekan Olahraga Tenis Nasional II tahun 2010. Selanjutnya August Ferry Raturandang, khusus Mini Tenis akan menggunakan raket plastik seperti tahun tahun sebelumnya. Peralatan raket Mini Tenis ini bisa dibeli ke PP Pelti. Pertandingan KU 14 tahun dan 19 tahun merupakan utusan dari Pengprov Pelti.

Selain beregu juga dipertandingkan perorangan yaitu Tunggal Putra dan Putri, Ganda Putra dan Putri, Ganda Campuran yang pesertanya terbuka. "Bisa saja hanya mau ikut perorangan tidak dilarang, karena tidak mempunya teman untuk bergabung dalam Regu." ujarnya yang baru kembali dari Palembang langsung ikut rapat di PP Pelti sore ini.

Disamping itu PP Pelti sedang mendata hotel hotel sekitar Kemayoran yang bisa dimanfaatkan oleh peserta yang datang dari luar Jakarta. Jikalau ada kesulitan masalah akomodasi bisa hubungi kami." ujar AF Raturandang.
Dikatakan pula sebagai penyemarak kegiatan maka akan dipertaningkan beregu kelompok umum atau bebas usia dengan format regu @ 2 ganda dan 1 tunggal dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp. 50 juta.
Disamping itu juga ada penambahan event yaitu kelompok Veteran yaitu beregu @ pasang Ganda , dan ada perorangan khusus ganda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar