Rabu, 27 Oktober 2010

Kampoeng Prestasi Depok mendulang Prestasi

RemajaTenis,27 Oktober 2010. Kejutan datang dari Depok karena salah satu Klub tenis Kampoeng Prestasi berhasil menggondol hadiah Pekan Olahraga Tenis Nasional II yang berlangsung sejak 23 - 31 Oktober 2010 di Kemayoran Jakarta. Klub yang dibina oleh Widodo berhasil mengungguli klub klub lain yang sudah lama berkecimpung di pertenisan Indonesia sedangkan Kampoeng Prestasi baru beberapa tahun ini.
Mulai dari beregu kelompok umur 10 tahun putri Kampoeng Prestasi A sebagai juara diikuti runner up klub Kampoeng Prestasi B dan semifinalis Sulawesi Utara dan BNTP DKI Jakarta.

Begitu juga kelompok Mini Tenis putra, Kampoeng Prestasi keluar sebagai juara diikuti runner up Sumatra Barat dan semifinalis klub STAW Jakarta dan KTC A Jakarta. Untuk beregu putri Mini Tenis keluar sebagai juara klub FIKS Bandung diikuti runner up KTC Jakarta dan semifinalis SMART Semarang.
Untuk kelompok umur 10 tahun putra, keluar sebagai juara klub SMART Semarang diikuti runner up Kampoeng Prestasi (Depok), semifinalis YBTA A Jakarta dan SMART B Semarang

Setelah pertandingan beregu dilanjutkan dengan perorangan. Keluar sebagai juara perorangan Tunggal putra Mini Tenis Kevindra Putra dari KampoengPrestasi Depok, runner up Kenneth Legacy (Kampoeng Prestasi), Semifinalis Afrian Nabil (Sumatra Barat) dan Ronaldo Sonjaya (KTC).
Tunggal putri Mini Tenis, keluar sebagai juara Priska Madelyn $Nugroho (KTC DKI) runner up Marley (FIKS Bandung), semifinalis Nabilah Sy Zahra (FIKS Bandung) dan Januce Tjen (KTC DKI) sedangkan ganda putra Mini Tenis keluar sebagai juara Afrian Nabil/Ronaldo Sonjaya (Sumbar/KTC), runner up Kevindra Putra/Kenneth Legacy (Kampoeng Prestasi) dan semifinalis Andre Saputra/M.Reyhan (Kaltim/FIKS Bandung) dan Rifki Ardiansyah/Ilham Akhsy W (Detec DKI). Keluar sebagai juara Ganda putri Mini Tenis adalah Nabilah Zahra/Marley (FIKS), runner up Fatimah Adwidatu/Jessica Christa asal Klub SMART Semarang dan semifinalis Happynes Beauty Herat/Priska Madelyn N (Banten/KTC) dan Gabrielle Hanna Muskita/Halimah Siti Alia (Kaltim/Kampoeng Prestasi).
Untuk ganda campuran keluar sebagai juara Kevindra Putra/Nabliah Zahra (Kampoeng Prestasi/FIKS), runner upRonald Sonjaya/Priska Madelyn dari KTC Jakarta dan M.Reyhan/Marley

Suatu kehormatan didapat, kali ini penyerahan hadiah dilakukan oleh Ketua Umum KOI/KONI Pusat Rita Wibowo didampingi oleh Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja. Komentar Rita sendiri atas upaya PP Pelti selenggarakan Pekan Olahraga Tenis Nasional cukup positip da mengharakan agar induk organisasi olahraga lainnya bisa ikuti apa yang sudah dilakukan oleh PP Pelti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar