Jumat, 08 Oktober 2010

Bakrie BRI Jogja makin seru

RemajaTenis,8 Oktober 2010- Petenis asal Semarang, Deria keluar sebagai juara kelompok umur 16 tahun putri setelah kalahkan petenis asal Jember Teha 6-0, 6-1 pada Kejuaraan Tenis Nasional 'Bakrie-BRI Jogya' di Lapangan Tenis Bank Jakarta,Yogyakarta.

Disemifinal Deria menaklukan Setyorini dari Kudus 6-3, 6-2. Sedangkan Teha maju ke final setelah kalahkan Megawati dari Kudus dengan skor 7-5, 6-3. Sementara itu kelompok umur 14 tahun putri, Dyah Mustika dari Blitar, keluar sebagai juara setelah kalahkan Anggun Ferananda dari Pati 6-0, 6-2 difinal.

Di semifinal Dyah Mustika berhasil mengalahkan Hanifah Nur Hasanah dari Bantul dengan skor 6-2, 6-4. Sedangkan Anggun Ferananda di semifinal mengalahkan Alif Nafiah dengan sekor 6-1, 4-6, 10-4.

Di KU 12 tahun, Rifanti Dwi Kafiany dari Bandung, keluar sebagai juara setelah difinal mengalahkan Irania Safira dari Karawang dengan skor 8-1.

Sementara final kelompok umur 16 tahun putra, mempertemukan Lutfi Anggara dari Semarang dengan Muhammad Rizki dari Surabaya.

Sedangkan Hendrawan Susanto dari Pekalongan maju kefinal kelompok umur 12 tahun putra, setelah mengalahkan Rebertus Kurniawan dari Surabaya dengan skor 8-3. Di final , petenis asal Pekalongan ini akan bertemu dengan Anggi dari Semarang.

Di KU 10 tahun putra Athalah Firdianto dari Semarang maju ke final setelah di semifinal mengalahkan Afif Azhari Wiratama dari Klaten dengan skor 9-7. Di final petenis asal Kota Lompia akan bertemu dengan Iswandaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar