Kamis, 03 November 2011

RemajaTenis digelar di Tegal

RemajaTenis, 2 Nopember 2011. Keinginan pelatih asal Tegal agar diselenggarakan Remajatenis dikotaTegal bisa dipenuhi setelah berkonsultasi dengan pemekarsa RemajaTenis August Ferry Raturandang. Hal ini disampaikan oleh Rahayu MH kepad RemajaTenis. "Sebenarnya jadwal RemajaTenis tanggal 25-27 Nopember 2011 dikota Solo, tetapi diundurkan ke bulan Desember 2011. Dan tanggal 25-27 Nopember 2011 diselenggarakan dikota Tegal." ujarnya.
Demikian pula keinginan selenggarakan dikota Palembang tanggal 2-4 desember 2011 tertunda karena lapangan PUSRI sedang digunakan kegiatan olahraga dalam rangka HUT Pusri.

"Kami sedang mencari waktu yang tepat di Palembang." ujar Rahayu. Selanjutnya dikatakan armada petugas RemajaTenis banyak digunakan dikegiatan lainnya. "Petugas kami selama SEA Games bertugas ke Palembang, begitu pula nanti Asean Paragames di Solo tangga 14-20 Desember 2011." ujarnya

Melihat padatnya kegiatan turnamen tenis di Indonesia, kebutuhan petugas seperti wasit, referee dan lainnya sudah harus dipecahkan oleh induk organisasi tenis di Indonesia. Terlihat saat SEA Games semua petugas tercurah ke Palembang. Jika ada turnamen nasional diselenggarakan bersamaan waktunya maka akan kesulitan mendapatkan tenaga Referee sebagai persyaratan utama TDP .

1 komentar:

  1. bagaiman dengan penyelenggaraan soft tenis gan untuk bulan desember 2011 ada atau tidak thx

    BalasHapus