Senin, 21 November 2011

RemajaTenis 2-4 Desember 2011 di Palembang ditunda

Palembang, 20 Nopember 2011. Keinginan diadakan turnamen nasional tenis yunior sangat didambakan oleh masyarakat Sumatra . Hal ini dikemukakan oleh August Ferry Raturandang disela sela pertandingan tenis SEA Games yang berlangsung di lapangan tenis Bukit Asam Jakabaring Palembang.
"Coba ajukan surat ke Pelti Lampung , kami akan follow up sehingga bisa berhasil" ujar Roniansyah kepada pemekarsa RemajaTenis, August Ferry Raturandang. Rencana pelaksanaan RemajaTenis tanggal 2-4 Desember 2011 di lapangan tenis PUSRI Palembang terpaksa diundur mengingat lapangan tersebut digunakan kegiatan olahraga HUT PUSRI.
"Kami tertarik gunakan lapangan tenis Bukit Asam Jakabaring. Tetapi lapangan tersbut masih belum diserah terimakan dari pemborong ke PT.Bukit Asam." ujar Raturandang

Sedangkan menurut Rahayu MH , RenajaTenis tetap direncanakan diadakan di Sumatra agar pertenisan khususnya Sumatra bisa lebih berkembang pesat, karena animo petenis yunior cukup besar.

1 komentar:

  1. karna di undur dr tgl 2-4 Des 2011, jadi kapan pastinya pak ferry..?? krn kami dari sumbar ada yang ingin ikut turnamen tsb.

    BalasHapus