Sabtu, 22 Oktober 2011

Prayoga Achmadi Juara KU 14 Putra

RemajaTenis, 22 Oktober 2011.Penentuan pemenang tunggal putra KU 14 tahun turnamen internasional yang berlangsung di lapangan tenis Kemayoran cukup menarik karena kedua pemain saling berjuang sampai 3 set. Hanya keberuntungan jatuh ketangan petenis DKI Pryoga Achmadi yang bisa mengatasi permainan menyerang dilakukan oleh Yoga Argisyahputra asal Depok.
Set pertama milik Prayoga 63 tetapi set kedua berubah menjadi milik Yoga Argisyahputra 62.
Diset penentuan yang disaksikan oleh August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti ternyata set ketiga ini milik Prayoga Achmadi 10-8. "Terlihat kedua pemain sudah hati hati bermain. Terlihat seharusnya bola voli yang sangat mudah dilakukan Yoga tetapi tidak melewati net. Ini terlihat Yoga sangat hati hati sehingga tdak bisa mematikan bola tersebut." ujar August Ferry Raturandang disisi lapangan pertandingan. Selanjutnya dikatakan didua set pertandingan cukup menarik, tetapi diset ketiga terlihat banyak kesalahan kesalahan yang tidak perlu terjadi., dan masing masing hanya bermain aman saja. Seperti bola overhead seharusnya out tetapi dipukul juga dan tidak mematikan.
Final tunggal putra KU 14 tahun sempat diusulkan oleh salah satu orangtua peserta agar dipertandingkan di Hotel Sultan tetapi oleh Referee ditolak karena alsanannya tidak masuk akal yaitu jauh letaknya dari rumahnya. Tetapi sempat diisukan untuk tidak mau hadir anaknya difinal karena tidak dipenuhi keinginannya. Tapi kemungkinan sadar atas kekeliruannya sehingga babak final tetap berlangsung dilapangan Kemayoran.
Keluar sebagai juara ganda putra KU 14 tahun adalah pasangan Fuadi Raja Baja/YogaPinasatria (DIY/Sidoarjo) yang mengalahkan pasangan Fadhly Nur Aziz / Yoga Argisyahputra (Bandung/Depok 76(7) 63.

Turnamen Internasional Junior ini mempertandingkan tunggal dan ganda khusus KU 14 tahun, 12 tahun dan 10 tahun dipertandingkan di Kemayoran sedangkan KU 18 tahun dan 16 tahun di lapangan tenis Hotel Sultan. Pelaksana di Kemayoran diserahkan ke tim RemajaTenis.

Setelah diJakarta ITF events Gr 4 ini dilanjutkan di Surabaya yang juga mempertandingkan KU 10 th, 12 th, 14 th , 16 th dan 18 th.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar