Minggu, 16 Oktober 2011

Kota Solo dan Palembang digelar kembali RemajaTenis

RemajaTenis, 16 Oktober 2011. Settelah melebarkan sayapnya RemajaTenis ke berbagai daerah memancing keinginan daerah daerah agar RemajaTenis bisa digelar didaerah tersebut. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu MH setelah RemajaTenis digelar di kota Solo dan Palembang. Laporan datang langsung disampaikan kepada pelaksana RemajaTenis sehingga beberapa daerah sudah meminta kesediaan RemajaTenis masu kekota mereka.
Hal ini memacu pelaksana agar bisa berikan pelayanan yang terbaik sehingga bisa digunakan sebagai contoh dalam menjalankan turnamen nasional. Sampai saat ini manajemen RemajaTenis sudah melihat potensi atlet tenis khususnya yunior diberbagai daerah. "Kami hanya menjalankan amanat dari penggagas RemajaTenis Bapak AFR yang sangat memperhatikan pertenisan didaerah daerah. Niat beliau patut mendapatkan perhatian dan dukungan dari masyarakat tenis di Tanah Air. seperti apa yang dikemukakan oleh orangtua petenis jika ada 5 orang seperti Bapak AFR didaerah daerah, sudah pasti tenis Indonesia akan berkembang dengan baik sekali." ujar Rahayu MH selaku pelaku baru dipertenisan Indonesia, yang dengan setia mendukung pertenisan dengan RemajaTenis.

Permintaan datang bukan hanya dari Palembang dan Solo tetapi dtang pula dari salah satu kabupaten di Jambi bhkan dari Sumatra Barat khususnya Pariaman sudah menghendaki kedatangan RemajaTenis. Kota Palembang sudah memiliki kompleks lapangan tenis memadai sehingga direncanakan tanggal 2-4 Desember 2011 yang bertepatan dengan Pra-PON. Sebelumnya di Kota Solo tanggal 3-6 Nopember 2011 yang digelar bersamaan dengan Jakarta.

Turnamen Yunior di Surabaya, Banyuwangi dan Manado
Diakhir bulan Oktober masih banya kegiatan turnamen nasional yunior berlangsung memeriahkan pertenisan nasional di Tanah Airtecinta ini. Setekah di Jakarta dikenal dengan ITF Junior Gr 4 dilanjutkan di Surabaya dengan nama Widjojo Soejono International tanggal 23-30 Oktober 2011 dan kota Banyuwangi ikut meramaikan dengan Banyuwangi Terbukan tangal 1-5 Nopember 2011.
Kota Manado kembali ikut meramaikan dengan turnamen nasional yuniornya tanggal 31 Oktober - 6 Nopember 2011. Turnamen Nasional di Manado mempertandingkan tunggal dan ganda KU 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun , 16 tahun dan 18 tahun.
RemajaTenis kembali digelar tanggal 4-6 Nopember 2011 di Kemayoran Jakarta . Waktu bersamaan dengan Jakarta, kota Solo RemajaTenis akan digekar tanggal 4-6 Nopember 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar