Senin, 18 Januari 2010

Sudah 16 peserta ITF Level-1 National Coaches Course di Jakarta

RemajaTenis,18 Januari 2010. Keinginan diadakannya kepelatihan pelatih dari masyarakat tenis telah dipenuhi oleh Tabloid Tennis dengan menggelar ITF Level-1 National Coaches Course pada tanggal 7-13 Februari 2010 di Stadion Tenis Gelora Bung Karno Jakarta. Dan sampai saat ini sudah langsung mendaftar mantan petenis nasional Wukirasih Sawondari (pemegang medali emas tim putri Asian Games Busan 2000) yang sekarang berdomisili di Bali, Prima Simaptiaji. Hal ini dikemukakan oleh Ketua Panitia Gungde Ariwangsa kepada RemajaTenis.

Adapun nama nama peserta disebutkan Wukirasih Sawondari (Bali), Prima Simaptiaji (Tegal), Taufan Afif Nursyamsu (Tegal), Tomi Rudi Hartono (Tegal), Toshio Suenobu (Jepang), Achyar Rizal (Linggau), H.Ismawan (Batam), Ely Miharja (Bandung), Jon Kenedi (Rokan Hulu), Iwan Gatra (Rokan Hulu), Enhadi(Rokan Hulu), Mualimin (Palangka Raya), M.Yusuf (Makassar), M.Jabir (Makassar), Ivan Tulis (DKI) , Jeffry Tanod (Papua). Sedangkan dari Bengkalis mengaharapkan bisa kirim 3 pelatih , begitu pula Nusa Tenggara Timur meminta jatah 5 orang dalam kepelatihan tersebut. Dikatakan pula peserta akan dibatasi sehingga bagi yang masih berminat diharapkan secepatnya mendaftarkan ke PP Pelti.

Disebutkan sebagai Tutor ditunjuk ITF adalah Alfred Raturandang dan Roy Morison. Dalam kepelatiahan ini akandiberikan pula tambahan pelajaran mengenai kondisi fisik yang akan diberikan oleh pelatih asal Australia Robert Ballack yang sekarang membantu tim tenis Indonesia di SEA Games Laos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar