Rabu, 27 Januari 2010

Seleknas KU 16 Tahun di awal Februari 2010

RemajaTenis, 27 Januari 2010. PP Pelti akan selenggarakan Seleksi Nasional Kelompok Umur 16 tahun baik putra dan putri pada tanggal 2 - 7 Februari 2010 di Pusat tenis Kemayoran Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Christian Budiman Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti setelah selesai Rapat Koordinasi Antar Bidang yang berlangsung sore hari di sekretariat PP Pelti.
Seleknas ini terpaksa dilaksanakan secepatnya karena pemberitahuan dari Asian Tennis Federation (ATF), jadwal Junior Davis Cup Indonesia masuk Pre Qulaifying yang direncanakan tanggal 20-27 Februari 2010 di Colombo Sri Lanka. Sedangkan jadwal Junior Fed Cup belum ada perubahan yaitu 26 April 2010 di Kuching Malaysia.
Dari hasil rapat diputuskan 8 putra dengan 2 cadangan dan 10 putri dengan 2 cadangan. Perbedaan jumlah peserta Seleknas dilakukan karena data prestasi petenis putri beberapa nama seimbang sehingga dipertimbangkan untuk diberi kesempatan.
Memang agak rumit pemilihan didalam rapat karena pertimbangan tidak mutlak dari satu sisi PNP dikelompok nya Dipertimbangkan pula prestasi didapatnya di kelompok umur diatasnya maupun peringkat dunia yuniornya.

PP Pelti langsung siapkan surat pemanggilan kepada Pengprov Pelti diwilayah masing masing. Adapun nama nama yang diundang untuk seleksi adalah Gavin Pranata (Jember), Wisnu Adi Nugroho (Tegal), M.Sani Wijaya (DKI), M.Rizki Widianto (Surabaya), Nuradim Ramdani (Bantaeng), Ibrahim Unggulaga (Surabaya), Jess David Wiranata (DKI) dan David Manoah Yosua (DKI) untuk putra dengan cadangan Arief Rahman (Bontang) dan Mark Ginting (DKI). Untuk putri, Vanessa Gunawan (DKI), Aldila Sutjiadi (DKI), Dina Karina (DKI), Nadya Syarifah (ianjur), Prima Lestari (Grobogan), Anasthasia Jenny (Bali), Tria Rizki Amalia (Cianjur), Nadya Ravita dan Effrilia Herlina (Trenggalek), Voni Darlina (DKI) dan cadangan adalah Evita Febrihapsari (Semarang) dan Kely Restiana Putri (DKI).
"Bagi peserta herus menanggung beaya sendiri selama ikuti Seleknas tsb." ujar Christian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar