Kamis, 28 Januari 2010

RemajaTenis diundur

RemajaTenis,28 Januari 2010. Alasan kekuatiran terhadap aksi demonstrasi massa hari ini membuat rencana pelaksanaan turnamen nasional RemajaTenis di Jakarta diundurkan ke tanggal 5-7 Januari 2010. Hal ini diungkapkan denga kecewa oleh Albert Ferdinand (Dino) Raturandang kepada RemajaTenis.
Tepat sekali kalau dikatakan kekuatiran yang terlalu besar akibat pemberitaan yang cukup gencar oleh media massa atas rencana peristiwa ini.

"Sebaiknya diundur saja, karena saya pikir jika terjadi sesuatu maka saya yang harus bertanggung jawab. " ujar August Ferry Raturandang selaku pemekarsa turnamen kepada Dino Raturandang. Ini untuk pertama kali dimana peserta cukup banyak telah mendaftar, ternyata tidak bisa dilaksanakan sesuai jadwalnya. Oleh Raturandang yang sering dipanggil Opa AFR, masalah ini juga dapat masukan dari orangtua peserta sehingga selaku pelaksana juga sudah harus mengantisipasinya dengan cepat. Kekuatiran juga ada jika sampai banyak peserta yng mundur sehingga peserta yang bertanding dikelompknya hanya 2-3 pesertanya. Maka akan muncul kekecewaan bukan hanya datang dari orangtua tetapi datang juga dari anak anak sendiri.

Langsung semalam dikirimkannya SMS maupun email kepada peserta yang mendaftarkan dengan tujuan jangan sampai ada yang sudah datang kemudian tetapi tidak ada pertandingan.
RemajaTenis diundurkan ke tanggal 5-7 Februari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar