Sabtu, 02 Januari 2010

RemajaTenis masuk ke Palu dan Sumbawa Besar

RemajaTenis,2 Januari 2010. Disela sela turnamen nasional Remaja NTB Bersaing yang berlangsung hari ini di Mataram Lombok, august Ferry Raturandang menyampaikan berita baru bahwa kota Palu telah bersedia sebagai tuan rumah pelaksanaan TDP Remaja Tenis yang direncanakan tanggal 10-12 Januari 2010. Selanjutnya dikatakan permintaan Pengprov Pelti Sulteng pada tanggal 10 januari 2010 bertepatan dengan peresmian lapangan tenis baru ( 6 lapangan) ditengah kota Palu.
"Saya sudah laporkan ke Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Johannes Susanto ada keinginan Palu selaku tuan rumah Remaja Tenis pada tanggal 10-12 Januari 2010."
Ketika ditanyakan waktu yang singkat bisa diterima sebagai TDP karena PP Pelti menampung semua aspirasi daerah. Memang dikatakan ada kerugian dari pelaksanan TDP sendiri jika waktu pemberitahuan kedaerah daerah terlalu dekat maka akan ada kesulitan pesertanya.

Disamping itu pula AF Raturandang menyampikan bahwa Remaja Tenis mendapatkan sambutan baik di Nusa Tenggara Barat sehingga ada permintaan dari kota Sumbawa Besar agar diselenggarakan turnamen yang sama pada bulan April mendatang. "Saya gembira jika NTB bisa bersiang dengan kota kota lainnya. ini kesempatan daeraj mempersiapkan diri mengahadpi Pekan Olahraga Nasional XVII 2012 dimana ada pembatasan umur pesertanya yaitu maksimum 21 tahun." ujarnya didampingi oleh Dino Raturandang yang ikut selenggarakan Remaja NTB Bersaing tanggal 1-3 Januari 2010.
Selama di Mataram, banyak pertanyaan muncul mengenai TDP tersebut. Banyak pihak belum tahu betul cara selenggarakan TDP.
"Saya akan coba buat Peringkat Daerah Sunda Kecil yang meliputi Bali, NTB dan NTT." ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar