Minggu, 17 Januari 2010

Seleksi KU 14 tahun

RemajaTenis, 17 Januari 2010. Bersiap siaplah petenis muda usia 14 tahun yang akan dipilih oleh PP Pelti menghadapi ATF 14 U Asian Champsionships Group 1 di Shenzhen China tanggal 14-28 Maret 2010. PP Pelti sendiri tidak lakukan seleksi bertanding bagi petenis 14 tahun tetapi berdasarkan kesediaan yang mau ikut dengan membeayai sendiri transportasi ke China termasuk pengurusan Visa maupu airport tax. Akomodasi akan dtanggung oleh penyelenggara dan hanya 7 negara yang diundang ikuti kegiatan ini yaitu Indonesia, China Hongkong, Korea, Thailand, Filipina, India dan China.

Dari informasi yang didapat, perkiraan Remajatenis yang akan dinominasikan berdasarkan PNP terbaru (15 Januari 2010) adalah Raheta Riki Ardiansyah (Purwakarta), Bagas Pratama (Pati), Armando Soemarno (DKI), Dimas Par Par/Arganata (Bantul), Jeremu Nahor (DK), Davin hanggodo (DKI), Deggyandra Luhur (DKI), Achmab Maulana B (Tarakan), Mark Ginting (DKI) dan Jeffr Wiranda (Padang) untuk putra sedangkan untuk putri adalah Idhun safa'ati (Pati), Woyla Waluyo (DKI), Agustin Palupi Pangestu (DKI), Alif Nafiah (Kudus), Diandra Berliana (DKI), Suryaningsih (DKI), Devi Hasan (DKI), Rifaliani Achir Putri (Ciebon), Tami Grende (Bali), Oktavia Ayu Dewi (Blitar).
Jikalau semua petenis yang dinominasikan ini bersedia ikut serta maka PP Pelti akan memilih berdasarkan prestasinya, demikian informasi didapat Remaja Tenis.

Turnamen ini sebelumnya dilaksanakan di jakara dengan label Jubilee School ATF Asian Champsionships tetapi tahun 2010 berpindah ke China.
Perjalanan ke Shenzhen dapat dilakukan melalui Hongkong International Airport kemudian menaiki bus ke Hongkong East Lake Hotel dengan beaya perorang 170 yuan (uang resmi china). PP Pelti akan menunjuk pelatih mndampingi peserta dari Indonesia.

Batas waktu pengiriman nama peserta harus dilakukan tanggal 7 Februari 2010, sehingga PP Pelti akan menentukan pesertanya dari Indonesia sebelum waktu penutupan tersebut. Sampai saat ini belum ditentukan waktu kesediaan yang harus diterima oleh PP Pelti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar