Rabu, 20 Januari 2010

RemajaTenis Memasuki kota Bandung

RemajaTenis,20 Januari 2010. Pembinaan tenis merupakan salah satu pilihan RemajaTenis dalam rangka menunjang program induk organisasi tenis yaitu Pelti. Peran serta RemajaTenis diawal tahun 2009 akan dikembangkan di tahun 2010 dengan memasuki daerah daerah diluar Jakarta. Hal ini sangat didukung dengan keinginan masyarakat tenis di Indonesia dengan menyampaikan keinginannya melalui SMS kepada RemajaTenis. Memasuki tahun 2010, diawali dikota Mataram Nusa Tenggara Barat tepatnya tanggal 1-3 Januari 2010, telah dengan sukses dilaksanakan Remaja NTB Bersaing yang diikuti petenis dari Sukoharjo(Jawa Tengah), Pekanbaru, Bali, Bima, Sumbawa dan Lombok.

Setelah itu giliran kota Jakarta mendapatkan giliran tepatnya tanggal 29-31 Januari 2010 di lapangan Gelora Bung Karno. Kemudian kota kembang mendapatkan giliran tanggal 19-21 Februari 2010 di lapangan Taman maluku dan Siliwangi dan dilanjutkan tanggal 26-28 Februari 2010 dikota Palu Sulawesi Tengah. Demikian menurut Albert Ferdinand (Dino) Raturandang kepada RemajaTenis.

Memasuki kota Kembang Bandung merupakan terobosan lagi karena selama ini Piala Ferry Raturandang cukup aktip disambut baik masyarakat tenis Bandung , tetapi berhubung satu dengan lainnya terhenti cukup lama. Absennya Piala Ferry Raturandang sangat disayangkan oleh orangtua petenis, sehingga RemajaTenis mengambil inisiatip masuk kota Bandung dengan RemajaTenis. Pengprov Pelti Jawa Barat menyambut baik denag keinginan RemajaTenis diselenggarakan dikota Bandung. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Pengprov Pelti Jawa Barat dalam percakapan telpon dengan AF Raturandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar