Senin, 12 September 2011

RemajaTenis digelar di Palembang

Remajatenis, 12 September 2011. Keberadaan RemajaTenis akan berjalan bukan hanya di pulau Jawa tetapi akan melebar kebeberap kota diluar pulau Jawa. Untuk tahun 2011 telah dimulai di Medan, sedangkan tahun 2010 sudah memasuki selain Meda juga ke Pontianak, Banjarmasin, Palu, Mataram dan Sumbawa Besar.
Diawal Oktober RemajaTenis akan digelar di Palembang Sumatra Selatan yang sedang membenah kotanya menghadapi event akbar SEA Games XXVI pada tanggal 11-22 Nopember 2011 di kompleks olahraga Jakabaring.
Menghadapi event akbar tersebut, Palembang sudah siap sebagai tamu menghadapi pula turnamen internasional Garuda Indonesia yang memperebutkan prize money US 25,000 untuk women circuit dan $ 15,000 untuk Mens Futures

Tidak ketinggalan pula RemajaTenis yang mengkhususkan kelompok yunior akan digelar dikota Palembang dengan menggunakan lapangan Pemkot jalan Mayor Ruslan (dibelakang Gd Bank BNI) dan lapangan lainnya. Sedangkan jenis pertandingan khusus Tunggal KU 10 th, 12 th, 14 th, 16 th, 18 tahun. Demikian menurut Rahayu MH kepada RemajaTenis.
"Tujuan kami untuk menggairahkan pertenisan di Sumatra bagian selatan termasuk ke Jambi, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung. Tetapi tidak tertutup kemungkinan akan datang dari Sumatra bagian Utara, Barat dan Timur maupun dari pulau Jawa." ujar Rahayu

Nama peserta yang daftar
1. M. Faisol Rizka (KU 16 Pa) asal Lampung
2. M. Faizal Rizki (KU 16 Pa) asal Lampung
3. Yudha Arivianda (KU 16 Pa) asal Lampung
4. Melati (KU 14 Pi) asal Solok Sumbar
5. M.Audi Saprial (KU 12 Pa) asal Bengkulu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar