Minggu, 18 September 2011

Maaf atas beberapa kekecewaan

RemajaTenis, 18 September 2011. Berakhirnya turnamen nasional RemajaTenis Kemayoran, tim pelaksana langsung adakan pertemuan bersama penggagas RemajaTenis yaitu August Ferry Raturandang (AFR) di hotel Sultan Jakarta. Maksud dari pertemuan tidak lain mengevaluasi pelaksana turnamen yang berlangsung di Kemayoran Jakarta.
Rahayu sendiri selaku koordinator pelaksana RemajaTenis menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat tenis peserta RemajaTenis Kemayoran, karena beberapa kekeliruan dilaksanakan di Kemayoran Mulai dari informasi yang dilaksanakan tidak sesuai yaitu informasi melalui blogger ini disebutkan pertandingan hari pertama dimulai pukul 14.00 tetapi ternyata dalam order of play mulai pukul 09.00. Untuk mendatang, RemajaTenis di Kemayoran akan dilaksanakan mulai pukul 14.00 dihari pertama yaitu hari Jumat sehingga memudahkan peserta yang masih sekolah. Didepan AFR semua petugas telah menyatakan kesiapan untuk membenahi kinerja turnamen RemajaTenis sehingga bisa memenuhi keinginan AFR selaku penggagas RemajaTenis agar tidak mengecewakan peserta turnamen didalam melayani peserta.

Begitu pula pemilihan wasit dalam pelaksanaan kali ini. "Ini karena wasit RemajaTenis digunakan untuk Garuda Indonesia Soft Tennis Champs yang sedang berlangsung di hotel Sultan Jakarta, sehingga kami memilih wasit wasit Kemayoran yang masih perlu mengikuti penataran wasit." ujarnya. Rahayu sendiri mengatakan untuk mendatang akan menggunakan wasit wasit yang pernah ikuti penataran wasit nasional.
Sesuai pesan AFR selaku penggagas RemajaTenis, agar memperbaiki kinerja RemajaTenis sehingga bisa memuaskan masyarakat tenis. "Memang tidak mudah selenggarakan turnamen nasional kelompok yunior. Tapi kami yakin setiap saat akan ada perubahan lebih baik sehingga setiap peserta tidak kecewa." ujarnya
Kali ini RemajaTenis mendapatkan sponsor PHITEN , sehingga kepada juara diberikan hadiah berupa produk Phiten Rakuwa Necklace X30 Lleyton Hewitt, berupa gelang leher.

Setelah berakhirnya turnamen di Kemayoran Jakarta, RemajaTenis sedang dipersiapkan di Solo dan Surabaya yang waktunya bersamaan yaitu 23-25 September 2011 yang batas waktu pendaftaran tanggal 19 September 2011. Tercatat dikedua kota tersebut masing masing diatas 125 peserta. Setelah itu RemajaTenis digelar di Palembang tanggal 7-9 Oktober 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar