Senin, 26 September 2011

Petenis Sampang dan Blora keluar sebagai juara RemajaJatim KU 10 tahun

RemajaTenis, 25 September 2011. Dua petenis asal Sampang berhasil lolos ke final dan Ari Fahresi sebagai unggulan pertama keluar sebagai juara tunggal putra KU 10 tahun dengan mengalahkan rekannya Hardiantono H 82. Sebelumnya disemifinal Ari Fahresi berhasil kalahkan Ilya Noval asal Jember 83 sedangkan Hardiantono kalahkan Moch. Gunawan asal Sampang 83.

Untuk kelompok putri, petenis Blora Jawa Tengah Retu Ayu Sabrina sebagai unggulan pertama berhasil keluar sebagai juara setelah kalahkan petenis Malang Alia A 86. Disemifinal Restu Ayu Sabrina kalahkan Dewandira D asal Sidoarjo 8o sedangkan Alia menumbangkan unggulan 2 asal Blora Nurrosida Mega Hardi 83.

Kelompok umur 10 tahun ini sangat rawan dengan ketidak sportipan atlet sehingga dari nama peserta ini ada yang diragukan keabsahan usianya. August Ferry Raturandang sempat menyampaikan sewaktu RemajaTenis Jatim pertama kali diselenggarakan di Surabaya, ada petenis Sapang yang diragukan fotocopy akte kelahiran yang dikirimkan ke Jakarta sehingga tidak dibuatkan KTA Pelti. Waktu itu panyelenggara sempat minta fotocopy akte kelahirannya tetapi sampai turnamen selesai tidak diberikan juga.

Penyelenggara menerima sms dari salah satu orangtua peserta tentang diragukannya usia salah satu atlet Sampang dikelompok umur 10 tahun. "Akan kami telusuri berdasarkan fotocopy aktekelahirannya." ujar Rahayu MH

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar