Jumat, 01 Juli 2011

Tegal Open IV: Pertandingan cukup ketat

RemajaTenis, 30 Juni 2011. Berita dari Tegal, pertandingan hari kedeua (28/6) cukup ketat diwarnai dengan pertandingan 3 set, seperti pada pertandingan di KU-14 putri antara Kintan Pratiwi Semarang dengan Faiza Munabari S Jepara yang dimenangkan oleh Faiza dengan skor 6-4, 1-6, 16-18. Kemudian di KU-16 putri antara Inas Safira dengan Mutiara Nur Fatimah juga berakhir dengan super tie break 6-3, 4-6, 10-4.

Kemudian pada KU-16 putra antara Pambudi Elsa Wiguna (Blora) melawan Tulus Ragil (Slawi) berakhir dengan skor 3-6, 6-1, 10-8. Kekalahan Tulus hanya karena kalah matang dari Elsa. Sementara petenis Singapura yang berlatih tenis di Tegal Wan Zachary harus bersusah payah dan berjuang dengan keras saat menghadapi Andri Nurhidayat (Pekalongan) dengan skor 6-3, 2-6, 10-7.

Sementara di KU-12 putra yang masih melaju adalah Manggi Wardoyo (SMG), Deffa Abista (SMG), Iswandaru (Blora), Stefano Wirawan (SMG), Mohamad Oki (PKL), Bagus Laksono (Bantul), M Audi Saprial (BKL), untuk putri Hanna Levina (KDS), Samantha JK Nanere (BDG), Nabilha Ghina (CLP), Shevita Aulana (KDS).

Sedangkan di KU-14 putra yang masih melaju adalah Novela Reza (BTL), Hernanda Cholis (KDS), sedangkan putri adalah Faiza Munabari (JPR), Widha Rahmada (Pati), Aulia Rosma P (JPR), Ayu Maharani (DIY). Sedangkan di KU-16 putri MP Setyorini (KDS), Latifah Dinar ( SKH), Angelica Irene Lontoh (MDO), Inas Safira (PML), Putri Intan Permatasari(BDG), Septiani Ratna (JPR), Rasita Widya (TGL), Laksmi N (TGL), untuk putra Irawan Bagus (TGL), Romandha Edwin (DIY), Pambudi Elsa (BLO), Fuadi Raja Baja (DIY), Anthoni Susanto (SMG), Akbar Hasian Hasibuan (Slawi), Wan Zachary (SIN), M Iqbal A (SKH).

Sedangkan di KU-18 yang masih melaju adalah putra adalah Gesha Otista (PDG), Achmad Syauqi (TGL), Ilham Nur Akbar (RIAU), sedangkan putri adalah Soraya Yulenclin (DIY).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar