Selasa, 05 Juli 2011

RemajaTenis di kota Medan

RemajaTenis, 5 Juli 2011. Keinginan masyarakat tenis di kota Medan akhirnya bisa dipenuhi setelah mendapatkan kepastian dari penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang. Hal ini disampaikan oleh Rahayu MH selaku penanggung jawab RemajaTenis kepada RemajaTenis.
Turnamen nasional RemajaTenis yang pertama kali diselenggarakan dikota Medan pada bulan Desember 2009 dan setelah itu kosong dan akhirnya dipastikan tanggal 22-24 Juli 2011.

Turnamen Nasional RemajaTenis mempertandingkan Tunggal Putra dan Putri kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Sebagai tambahan disiapkan pula KU 18 tahun karena selama ini peserta KU 18 tahun selalu ada jika diadakan diluar Jakarta dan Bandung.

Munculnya kota Medan setelah ada permintaan dari Ketua Umum PP Pelti yang disampaikan kepada August Ferry Raturandang, agar di Medan diselenggarakan Turnamen Nasional RemajaTenis. Kota Medan cukup memadai dalam sarana karena memiliki 10 lapangan dalam satu lokasi. Hanya ada perbedaan dengan lapangan di pulau Jawa. Karena lapangan tenis Kebon Bunga jenis permukaannya berbeda yaitu clay court, sejenis dengan lapangan gravel (red-clay) di Senayan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar