Jumat, 22 Juli 2011

Gubernur Sumut Membuka Turnamen Remaja Sumut Bangkit


RemajaTenis, 22 Juli 2011. Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho telah membuka Turnamen Nasional Remaja Sumut Bangkit yang berlangsung pagi ini di lapangan tenis Kebon Bunga Medan. Gubernur Sumut menyatakan kegembiraannya jika di Sumatra Utara melahirkan petenis handal dikancah nasional dikemudian hari. "Kami menyampaikan selamat datang di kota Medan bagi peserta dari luar provinsi Sumut." ujarnya
Ketua Pengprov Pelti Sumut Indra Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan awal kebangkitan pertenisan di Sumatra Utara. Sebelumnya laporan dari ketua bidang pertandingan Pengprov Pelti Sumut Achmad Mulyadi menyatakan peserta Remaja Medan Bangkit sejumlah 78 peserta berasal dari Provinsi Nangro Aceh Darusalam, Sumatra Barat, Riau, Kepulauan Riau dan Sumatra Utara.
Pemekarsa RemajaTenis August Ferry Raturandang menyatakan kegembiraannya di kota Medan telah diselenggarakan turnamen diakui Pelti. " Ini adalah turnamen yang ketiga kalinya saya melibatkan diri di kota Medan. Yang pertama kira2 tahu 1990 TDP Kelompok Umum kemudian tahun 2009 Remaja Medan Bangkit dan sekarang Remaja Sumut Bangkit." ujarnya kepada RemaaTenis.
Setelah dibuka oleh Gubernur Sumut, pertandingan langsung dilaksanakan dengan mempertandingkan kelompok 14 tahun dilapangan tenis Kebon Bunga Medan.
Selama ini Turnamen RemajaTenis dibuka oleh petinggi daerah tekah terjadi di Sumbawa Besar oleh Bupati Sumbawa Besar NTB, di Palu oleh Gubernur Sulawesi Tengah dan sekarang oleh Gubernur Sumatra Utara, demikian menurut Rahayu MH koordinator turnamen RemajaTenis.

Setelah pembukaan dilakukan foto bersama peserta dengan Gubernur Sumatra Utara. Dan pertandingan dimulai kelompok umur 14 tahun. Jefry Wiranda asal Padang sebagai unggulan pertama dan Fajar isvan asal Langsa (Aceh0. Petenis tuan rumah moh.Rizky hisyam berhasil menang telak dari petenis Tebing Tinggi Fany Lukito 60 60, Begitu pula petenis Aceh ragil Wahyudiono berhasil kalahkan petenis tuan rumah M.Habib Akbar Daulay 60 60. chairun Abdi Maulana (Medan0 mengalahkan m.Abdul Rahman asal Lhoksemawe 62 62. Hardiwa anugrah asal Tebing Tinggi kalahkan Fauzi akbar asal Medan 63 60.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar