Jumat, 01 Juli 2011

Tegal Open IV 2011 dibuka oleh Wakil Walikota Tegal

RemajaTenis, 30 Juni 2011. Berita dari kota Tegal , M Wahyud selaku ketua penyelenggara kejuaraan nasional tenis yunior Tegal Open IV 2011 melaporkan bahwa kejuaraan tersebut diikuti oleh 189 peserta yang datang dari berbagai daerah di Tanah Air. Wahyudi yang juga Kepala DINPORABUDPAR Kota Tegal dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak terutama para sponsor seperti OEMAH MODE Factory Outlet, Tong Tji, Dewi Sri-Bahari Water Park Tegal, Ratu Keen Sport Semarang, serta berbagai pihak lainnya yang telah membantu adanya kegiatan ini.

Turnamen Tegal Open IV 2011 dibuka oleh Wakil Walikota Tegal Habib Ali Zaenal. Dalam sambutannya Habib Ali Zaenal menyampaikan kebanggaan dengan adanya atlet tenis berprestasi dari Kota Tegal, baik yang berprestasi nasional maupun internasional. Habib Ali mengharapkan adanya fasilitas penunjang seperti sarana kendaraan umum yang dapat masuk GOR Wisanggeni.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan yang dselenggarakan di lapangan tenis Wisanggeni, PGSD UNNES, dan Indoor Pemkot Tegal. Hari pertama andalan Pati yang merupakan unggulan kedua KU 16 tahun, Bagas Pratamadimana unggulan 2 KU-16 putra Bagas Pratama tumbang dari petenis non unggulan asal Pemalang Andri Agasi dalam 3 set. Set pertama Andri menang 63, tetapi set kedua Bagaspun mulai bangkit dan bisa mengatasi permainan Andri sehingga Bagas unggul 63 pula. Tetapi di set ketiga dengan menggunakan super tie break, Andri bisa mengambil keuntungannya dan kalahkan Bagas melalui super tiebreak 10-6 Sementara unggulan 1 asal Kota Tegal Irawan Bagus berhasil melaju kebabak berikutnya setelah menang mudah atas Ganang Sakti dari Pemalang dengan skor 6-2, 6-0.

Beberapa pemain tuan rumah melaju ke berikutnya, seperti, Zaimar Rafi'i KU-10 putra, Wisnu NW dan Rajif KU-12 putra, di KU-16 putra Irawan, Zack, M Adam, dan Rasita KU-16 putri, masih terlalu tangguh bagi lawannya. Pertandingan dimulai pukul 08.00 sampai selesai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar