Sabtu, 30 Juli 2011

Daniel Valentino ke Final


RemajaTenis, 30 Juli 2011. Petenis Pamekasan Daniel Valentino Soemarno berhasil ke final tunggal putra 12 tahun turnamen Remaja EliteClub Jakarta yang berlangsung di lapangan tenis EliteClub Epicentrum Jakarta. Sore ini Daniel kalahkan Akbar Hidayat (DKI) 82, sedangkan calon lawannya besok difinal antara James Sudibyo dan Fikri Luthfi asal Karawang. Berhubung sudah gelap maka pertandingan James Sudibyo melawan Fikri ditunda besok pagi jam 09.00.
Untuk putri, Nisrina Indira (Depok) berhasil ke final setelah kalahkan unggulan pertama Chairunnisa Lubis (DKI) 83, Lawan difinal besok, Kishi Alandra asal DKI yang hari ini kalahkan Sophie Maho H (DKI) 83.

Tunggal putra 10 tahun, petenis DKI Kenneth Legacy lolos ke final setelah kalahkan Hugo Wai 84. Calon lawan pemenang antara Jonathan Pildasi Nahor (Manado) dan Daniel F Gunawan (DKI) yang tertunda karena sudah gelap.
Putri 10 tahun, andalan Manado Ana Kawengian gagal ke final setelah dihadang oleh petenis DKI Prisca Madelyn Nugroho (DKI) 79. Ana sudah unggul 7-1 kemudian bisa ditahan oleh Prisca dan angka menjadi 97 untuk Prisca.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar