Jumat, 29 Juli 2011

Selamat Menjalankan Puasa

RemajaTenis, 30 Juli 2011. Sebelum bulan Ramadhan, RemajaTenis telah menggelar kegiatan turnamen di EliteClub Epicentrum Jakarta dengan menggelar juga kelompok umur 18 tahun selain kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, dan 16 tahun.
Keinginan beberapa atlet yunior agar kelmpok 18 tahun diadakan, maka RemajaTenis turut prihatin minimnya turnamen KU 18 tahun sehingga setiap RemajaTenis diselenggarakan juga kelompok 18 tahun.

Bulan Agustus 2011 memasuki bulan Ramadhan dan setelah itu RemajaTenis akan digelar kembali di Jakarta tanggal 15-18 September 2011. Perubahan jadwal dilakukan dengan memperhatikan jadwal sekolah sehingga pertandingan dilakukan pukul 14.00 di hari pertama turnamen. Saat ini RemajaTenis akan digelar 4 hari karena dikuatirkan turunnya hujan sehingga waktu 3 hari sangat kurang. " Pernah terjadi pertandingan sampai larut malam karena hujan dan penyelenggaraa hanya 3 hari." ujar Rahayu MH.
Disamping itu pula diminta perhatian peserta jika ingin ikut serta agar mendaftar dulu melalui email atau SMS . Setelah itu entry fee ditransfer dan bukti transfer dikirimkan dgn fax. "Bukan sebaliknya." ujar Rahayu. Anjuran ini dilakukan karena sempat terjadi peserta tanpa daftar tetapi langsung transfer entry fee tanpa beritahukan kepenyelenggara, akibatnya setelah diundi nama peserta tersebut tidak ada, dan tidak bisa dimainkan walaupun sudah transfer. "Kasian sudah datang jauh jauh tetapi tidak bisa bertanding. Tetapi entry fee bisa dikembalikan." ujar Rahayu.

Menjelang bulan suci Ramadhan, RemajaTenis menyampaikan maaf sebesar besarnya atas kesalahan selama ini diperbuat.. "Selamat menjalankan Puasa."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar