Kamis, 28 Juli 2011

Padma Negara Juara

RemajaTenis, 28 Juli 2011. Petenis asal Kepulauan Riau Padma Negara buat kejutan dengan keluar sebagai juara tunggal putra KU 10 tahun Turnamen Remaja Sumut Bangkit yang berlangsung di lapangan tenis Kebon Bunga Medan. Difianl Padma Negara berhasil kalahkan petenis Payakumbuh (Sumbar) Afnan Nabil 80. Disemifinal Padma Negara berhasil kalahkan Jeremy HW Pracoyo asal Pematang Siantar 85 dan Afnan Nabil kalahkan petenis Pematang Siantar Safdinan Fawwaz 83.

Turnamen nasional Remaja Sumut Bangkit sempat dihadiri oleh Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja dan Sekjen PP Pelti Soebronto Laras. Merupakan langkah awal kebangkitan tenis di Sumatra Utara dengan banga bisa menggelar turnamen nasional dalam waktu singkat. Masyarakat tenis di Medan saat itu menyampaikan harapan besar terhadap Pengprov Pelti Sumatra Utara yang baru dilantik oleh Ketua Umum PP Pelti di Medan.
Harapan yang sama pula disampaikan oleh Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho yang sangat menantikan realisasi janji Ketua Pengprov Pelti Sumut dengan pimpinan Indra Alamsyah.
Menurut Indra Alamsyah, langkah awal di Medan akan diresmikan sekolah tenis dengan bimbingan PP Pelti sehingga bisa menghasilkan petenis andal dalam waktu 8 tahun kedepan.
"Kami akan menentukan direktur sekolah tenis tersebut sehingga bisa dijalankan manajemen yang baik." ujar Indra Alamsyah kepada August Ferry Raturandang yang juga sangat mendukung keberadaan Indra Alamsyah yang memimpin Pengprov Pelti Sumut periode 2011-2016. " Saya harapkan ditangan abang maka tenis di Sumut bisa bangkit. Sayang di Medan punya fasilitas lapangan Kebon Bunga ada 11 lapangan tenis." ujar AF Raturandang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar