Minggu, 20 Desember 2009

REMAJA CIREBON BANGKIT: Hari Kedua Terjadi Kejutan

RemajaTenis,19 Desember 2009. Mendung mulai menggelayuti Cirebon saat pukul 14.20, tpi hal ini membuat panitia dan referee sempat guggup dan was-was. Di bagian lapangan Sakapura berjalan dengan lancarnya karena hari kedua sudah selesai dengan sangat sempurna. Di bagian semi final 2 atlet KU 10 PA dari Semarang, Stefano Wirawan yang kalah dengan Muh Oky dari Cirebon dengan score 3-8. Dan satu lagi dari Semarang Manggi Wardoyo mengalahkan Fikri 3-8. Di bagian final, Muh Oky mendapatkan kemenangan ketemu dengan M Fikri Mulyono dari Cirebon dengan dengan score 8-1.

Di KU 10 pi terjadi kejutan di bagian final untuk akhirnya Hanna Levina dari Kudus berhasil mengalahkan Miftakhul dari Bandung dengan score 8-1.
Di bagian KU 12 Putra Andro Dewantara dari Tegal mendapatkan tiket ke Final setelah mengalahkan Patrick Marshal dengan score 8-4. Dibagian lainnya Raditya mengalahkan Ricky Putra dengan score 8-0. Di final, Andro mengalahkan Raditya 8-0. Di bagian putri Safira Mumtazah dari Pekalongan mengalahkan Mawar Agung dari Cirebon dengan score 8-1

KU 14 Pa
Di Bagian KU 14 putri kejutan terjadi Arum Damarsari dari Tegal mengalahkan Rifaliani Achir dari Cirebon yang berguru dengan Ardi Rivali dengan score 6-2,6-2. Terjadi WO karena Pandu Sukmaulani mengalami sakit panas yang begitu tinggi.

KU 16 PA bagian Final terjadi All Tegal final, antara Dimas Bagus dengan Irawan Bagus, dimenangkan oleh Irawan Bagus 6-2, 6-3.
Dibagian KU 16 Pi adik kandung dari Limpard dan Gandes yang merupakan pemain senior Indonesia yang sudah berganti alih bernama Laksmi Nurainingsih berhasil mengalahkan Nurma Farida dari Pemalang dengan score 6-3,7-5.
Di bagian 18 pa , Juara di dapatkan oleh Ahmad Syauqi yang cukup lama vakum dari junior,diikuti urutan 2 Dwi Wijayanto dari Tegal , yang ke3 adalah Zain Maulana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar