Selasa, 22 Desember 2009

84 Peserta Tercatat ikut Remaja NTB Bersaing 2010

RemajaTenis, 22 Desember 2009. Sampai hari ini sudah tercatat 84 peserta turnamen nasional Remaja NTB Bersaing yang direncanakan digelar tanggal 1-3 Januari 2010 di lapangan tenis Pelti, Dolog, Handayani di Mataram Lombok. Demikian menurut Ketua Pengprov Pelti Nusa Tenggara Barat Andy Hadiyanto kepada RemajaTenis.

Yang cukup menggembirakan peserta Remaja NTB Bersaing berasal dari Papua kemudian dari Solo, Madura, Denpasar disamping dari Mataram. Diperkirakan akan lebih banyak lagi karena peserta dari Lombok Tengah, Lombok Timur maupun Sumbawa belum masuk.
Adapun jenis pertandingan mempertandingkan tunggal putra dan putri kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.
Prakarsa August Ferry Raturandang menggelar turnamen nasional yunior di Lombok sebagai bentuk kepeduliannya kepada tenis Nusa Tenggara Barat yang juga mantan juara tenis Nusa Tenggara Barat era th 1961.

"saya terobsesi menggelar turnamen tenis ditempat tempat dimana saya pernah bermukim maupun sekolah dalam kehidupan saya. Saya pernah menikmati sekolah di Mataram." ujarnya kepada RemajaTenis.
Ditahun 2009, RemajaTenis telah berlangsung di Jakarta, Jogjakarta, Cirebon, Medan.

Selanjutnya dikatakan Remaja Tenis akan tetap eksis di pertenisan nasional di tahun 2010 dan dikhususkan keluar Jakarta sehingga kekuatan pertenisan tidak difokuskan di Jakarta saja. Bahkan sudah ada titik terang di Medan, Pematang Siantar, Aceh, Sumatra Barat, Riau, Palembang, Banjarmasin, Bali dll.
RemajaTenis sudah mempunyai komitmen memajukan tenis dengan membantu seluruh program PP Pelti sehingga pembinaan tenis bisa berkembang dan tersebar diseluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar