Sabtu, 28 Juni 2014

RemajaTenis Telah menjangkau 16 Provinsi

RemajaTenis, Jakarta. Dengan telah diselenggarakan turnamen nasional RemajaTenis Sulsel di Makassar, maka kontribusi RemajaTenis di pertenisan nasional sudah memasuki 16 Pengda Pelti yaitu Sumatra Utara, Sumatra Barat, sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi selatan, Papua, NTB, Jawa Timur, Jawa Tengah, D.I.Y, Jawa Barat dan DKI Jakarta.
Sedangak petenis yang sudah ikuti turnamen nasional RemajaTenis telah datang dari 33 Pengda Pelti yaitu Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Kepri, Jambi, Bengkulu, Sumsel,  Lampung, Bangka Belitung, Kalbar, Kalteng, Kalsel , Kaltim, Kalimantan Utara, Sulut, Sulteng, Gorontalo, , Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulsel, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Bali NTT, NTB, Jatim, Jateng, DIY, Jabar, Banten dan DKI Jakarta. Artinya ada petenis dari 1 provinsi yang belum mengikutinya yaitu Maluku. Demikian menurut Erlansyah kepada RemajaTenis.

"Kami juga berkeinginan selenggarakan di kota Ambon, tetapi belum menemukan rekan kerja disana. Tapi jika ada maka kami akan masuk langsung ke Maluku sehingga seluruh atlet provinsi di Indonesia bisa mengikutinya." ujarnya. Rencana berikutnya di Jakarta tangal 8-10 Agustus 2014.
AFR telah menyerahkan kepada rekan2 yang lebih muda untuk selenggarakan RemajaTenis agar lebih baik karena kesibukannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar