Jumat, 27 Juni 2014

Dukungan Pengda PELTI Sulsel terhadap RemajaTenis Sulsel

REMAJATENIS, Makassar. Turnamen Nasional RemajaTenis Sulsel di lapangan tenis Karebosi telah mendapatkan apresiasi dari masyarakat tenis di  Sulawesi Selatan. Begitu juga kehadiran Ketua Pengda Pelti Sulawesi Selatan Mayjen H.Amin Syam bersama sama Sekretaris Pengda Sulsel Yulius Y Teja dilapangan ikut memeriahkan turnamen nasional RemajaTenis Sulsel yang pertama kali memasuki kota Makassar.
"Kami sambut baik jika RemajaTenis diselenggarakan di Makassar." ujarnya.

Begitu pula munculnya atet2 dari Slawesi Tenggara yang selama ini todak pernah muncul di pulau Jawa karena ketiadaan dana sehingga keberadaan RemajaTenis di Makassar disambut dengan gembira.
Bahkan diharapkan makin sering ke Makassar lebih baik. "Jangan hanya sekali ini saja ke Makassar, sebaiknya makin sering makin baik." ujar La Oede Hanafi selaku orangtua maupun pelatih dari Kendari Sulawesi Tenggara.

Munculnya atlet2 dari beberapa kabupaten di Sulsel menambah perbendaharaan peserta RemajaTenis Sulsel, seperti Wajo, Bantaeng, Palopo,Sinjai, Pinrang dll. 

Begitu juga muncullah atlet dari Bulungan Kalimantan Utara dan Berau dari Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah , Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar