Minggu, 01 Juni 2014

Orangtua Peserta Kecewa karena sudah transfer tapi nama tidak tercantum

RemajaTenis, 1 Juni 2014. RemajaTenis menerima keluhan datang dari peserta yang tidak puas atas pelayanan pelaksana turnamen disuatu turnamen nasional yunior. Hal ini disebabkan sistemnya yang tidak sinkron. Jikalau menggunakan sistem ada sign-in dan juga entry fee harus ditransfer maka telah terjadi disuatu turnamen nasional disalah satu kota di selatan kota  Surabaya, nama atet tidak tercantum dalam undiannya sedangkan status peserta tidak ada pengumumannya. Nasib apes kalau peserta tersebut datang dari luar kota. Sehingga sudah pasti orangtua peserta tersebut akan kecewa berat.
.

Demikian menurut Parjan Referee Turnamen RemajaTenis. Salah satu orangtua peserta yang datang dari Pamekasan menyampaikan kekecewaannya karena entry fee sudah ditransfer ke Direktur Turnamen tetapi nama putranya tidak tercantum didalam undiannya.
Menurut Parjan, sebaiknya selaku Referee sebelum diundi maka harus dicek kembali ke Direktur Turnamen, apakah ada yang tereatkan dalam pendaftaran karena kebiasaan tranfser itu baru diperkenalkan oleh turnamen 3 hari saja, sedangkan turnamen nasional ainnya yang jangka waktunya 7 hari hanya berlaku sign-in sehingga tidak terlewatkan bagi yang sudah sign-in untuk diundi Referee.
Menurut Referee yang bersngkutan , dikatakan atet Pamekasan tesbut tidak sign-in sehingga namanya tidak diundi. Disnilah perlu kerjasama antara direktur turnamen dengan Referee. Tetapi yang sering terjadi jabatan direktur turnamen itu hanya lambang saja, karena disaat Referee mau mengundi sering direktur turnamen tidak berada ditempat. "Ini masalahnya." ujarnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar