Minggu, 15 Juni 2014

Petenis Daerah Harapkan RemajaTenis Hadir didaerahnya

RemajaTenis, 15 Juni 2014. Keinginan petenis yunior asal Musi Banyuasin Sumatra Selatan agar RemajaTenis bisa diselenggarakan di kota Sekayu Musi Banyuasin cukup besar. Berbagai ungkapan promosi fasilitas yang dimiliki diungkapkan kepada Referee RemajaTenis sewaktu diselenggarakan di Tanjung Enim Sumatra Selatan yang lalu.


Untuk itu akan dicoba komunikasi dengan Pengcab Pelti Musi Banyuasin sehingga keinginan tersebut bisa terealiser. Tetapi semua ini berpulang kembali kepada tanggung jawab pembina didaerah tersebut.
Karena RemajaTenis hanya berikan solusi terhadap minimnya turnamen didaerah daerah tersebut. RemajaTenis mempunyai visi dan misi memanfaatkan potensi daerah sehingga meningkatkan pembinaan tenis didaerah tersebut.

Permintan keberadaan turnamen juga datang dari petenis yunior di Kalimantan yang sering berkomunikasi menghendaki adanya turnamen didaerahnya. Hal ini bisa dimaklumi karena minimnya turnamen yunior didaerah tersebut. Konsentrasi turnamen yunior di tahun 2014 sangat menonjol berada di pulau Jawa. Ini membuat kecemburuan sangat besar bagi petenis dilura Jawa. Sangat disayangkan sekali jika tugas tersebut yang seharusnya diemban oleh PP Pelti tetapi tidak mendapatkan perhatian serius, sehingga menimbukan kecemburuan besar.

Masuknya RemajaTenis di Makassar tangggal 23-25 Juni 2014, telah mendapatkan sambutan dari petenis dari Indonesia Timur. Baik dari Provinsi Sulawesi Selatan yang muncul dari berbagai kabupaten diwilayahnya , begitu juga datang dari Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat dan Kalimantan Utara dan Timur.

Kepedulian Bank Papua sangat membantu pertenisan di Papua . Dengan digelarnya Remaja Bank Papua untuk kedua kalinya dibulan September 2014 mendatang akan meningkatkan pertenisan di Papua dan sekitarnya.
" Kami berikan solusi kepada daerah jika ada kesulitan penyelenggaraan turnamen nasional."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar