Jumat, 27 Juni 2014

Muncul atlet muda dari Tondano di Makassar

REMAJATENIS,MAKASSAR. Munculnya atlet tenis dari Sulawesi Utara memberikan warna tersendiri diajang turnamen nasioal RemajaTenis Sulsel yang berlangsung tanggal 23-25 Juni 2014. Muncul dengan 6 atlet yunior dibawah pimpinan Eddy Baculu, telah menjaab berbagai pertanyaan mengenai pembinaan tenis di Sulawesi Utara. 
Harus diakui makin minim kehadiran atlet potensial dari Sulawesi Uatar akibat minimnya perhatian dari petinggi Pelti setempat. "Kami berusaha juga mencari bantuan ke Pemda Tondano, tapi belum dapat jawaban." ujar Eddy Baculu, sehingga kehadiran atlet2 tenis yunior dari kota Tondano ke Makasar dari kocek masing masing orangtua.
Justru sekarang pembinaan yang menonjol muncul dari Tondano yang jaraknya kurang lebih 30 km dari kota Manado. Keberadaan Tumou Tou Tennis Academy dibawah bimbingan pelatih Eddy Pandelaki (mantan pelatih sekolah Ragunan Jakarta), dr. Joy Rattu dan Eddy Baculu, telah berhasil menjaring atlet2 muda dikota Tondano, bahkan atletnya sudah bisa mewakil di ajang POPDA.

Telah berhasil juga mengikuti turnamen nasional di Surabaya maupun Makassar.

Atlet asal Tondano terdiri dari Glory Pesik, Glory Maindoka, Derry Raturandang, Abigael Lumingkewas, Vergyna Adam, Eden Kambey..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar