Minggu, 01 Juni 2014

Potensi Tenis di Baturaja, Sekayu maupun Tanjung Enim cukup besar

RemajaTenis, 28 Mei 2014. Melihat potensi tenis dibeberapa kota di Provinsi Sumatra Selatan, sebaiknya menjadikan perhatian bagi Pelti setempat. Hal ini dikemukakan oleh Lucky Mosal setelah melihat hasil selama pelaksanaan Turnamen Nasional RemajaTenis sejak tahun 2012 sampai sekarang. Tidak pernah absen ikuti kegiatan Turnamen Nasional RemajaTenis di lapangan tenis Bukit Asam Jakabaring Palembang mapun di Tanjung Enim, banyak petenis asal kota Baturaja maupun Sekayu B=Musi Banyuasin ikut serta.

Dikota Baturaja terdapat 2 tim tenis dibawah bimbingan pelatih yang berbeda, yaitu dibawah bimbingan pelatih Terry yang berasal dari Bank Mandiri Baturaja dan juga tim dari Semen Baturaja.
Lapangan tenispun dikota Baturaja tersedia sehingga sudah waktunya diselenggarakan turnamen seperti RemajaTenis.


Hal yang sama dikota Tanjung Enim, PT Bukit Asam telah sediakan fasiitas lapangan tenis secara gratis tetapi kurang peminatnya. " Salah satu cara menarik minat atlet yunior adalah dengan sering lakukan kompetisi".
Keberadaan RemajaTenis dikondisikan agar bisa memotivasi atlet yang ada di Tanjung Enim maupun Muara Enim dan bisa berkembang lebih baik lagi.

Disamping itu pula dikota Sekayu Musi Kabupaten Banyuasin yang ikut aktip dalam turnamen RemajaTenis, bahkan ada keinginan agar RemajaTenis bisa juga digelar di kota Sekayu. Demikian Lucky Mosal melaporkan ke RemajaTenis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar