Minggu, 01 Juni 2014

Bambang Sulis Buka Turnamen RemajaTenis Sumsel-1

RemajaTenis, 26 Mei 2014. Pembukaan Turnamen nasional RemajaTenis Sumsel-1 di lapangan tenis indoor Bukit Asam Tanjung Enim, dilakukan oleh salah satu pejabat PT Bukit Asam Bambang Sulis pada hari Senin, (26/04). Demikian laporan dari Tanjung Enim oleh S.Mosal selaku pelaksana RemajaTenis.

Tercatat 86 petenis yang ikut datang dari Tanjung Enim, Muara Enim, Lahat, Lubuk Linggau, Prabumulih, Baturaja, Musi Banyuasin, Palembang. Dan yang dari luar Provinsi Sumsel yaitu dari Pelalawan Riau dan Cikarang Jawa Barat.

Suatu kejutan diberikan oleh tuan rumah dan pelaksana adalah kepada peserta diberikan akomodasi gratis. Baik untuk peserta maupun keluarga yang mengiringinya. "Terima kasih banyak ya," ujar salah satu orangtua dari Baturaja. Karena peserta dari Baturaja termasuk banyak. Memang jarak Baturaja ke Tanjung Enim hanya 2,5 jam perjalanan darat.

"Kami ingin jadwal berikutnya di Sekayu." ujar salah satu peserta dari Banyuasin, Alya Amalia kepada petugas Referee RemajaTenis dilapangan tenis indoor Bukit Asam Tanjung Enim. 

Dari pelaksanaan ini terlihat kalau pembinaan tenis yunior di Muara Enim maupun Tanjung Enim itu terpusat di Bukit Asam di Tanjung Enim. "Terima kasih RemajaTenis mau mengisi acaranya di Tanjung Enim. " ujar Bambang Sulis dalam sambutannya dan sekaligus membuka secara resmi turnamen nasional RemajaTenis Sumsel -1 yang berlangsung sejak 26-28 Mei 2014.
Melihat fasilitas yang dimiliki di Bukit Asam Tanjung Enim, ada permintaan dilaksanakan pula pelatihan pelatih di Tanjung Enim, demikian menurut Mosal kepada RemajaTenis. "Pendidikan pelatih sangatlah oenting agar tenis didaerah bisa berkembang dengan baik.
"Sayang pemberian fasilitas gratis bagi peserta agak terlambat diberitahukan. Untuk mendatang kami akan nego dengan pihak Bukit Asam agar seluruh peserta diberikan fasiitas akomodasi gratis tersebut. Dan ini merupakan sejarah baru untuk pertenisan nasional yunior. Belum pernah RemajaTenis maupun Turnamen nasiona yunior lainnya beran berikan fasiitas akomodasi secara gratis, baru kali ini." ujarnya. Dan yang cukup menarik lagi adalah disampimg lapangan indoor tersedia kolam renang yang bisa digunakan oleh peserta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar