Senin, 15 Oktober 2012

Solo ditunda ke minggu depan

RemajaTenis.15 Oktober 2012, Setelah hari ini penutupan pendaftaran turnamen nasional RemajaTenis Solo, ternyata animo peserta sangat minim sehingga tidak mungkin diselenggarakan sebagai turnamen tenis. Hal ini disampaikan oleh Rahayu MH selaku koordinator pelakasana turnamen Remajatenis. " Terpaksa pertandingan kami tunda ke minggu depan. Tepatnya tanggal 26-28 Oktober 2012." ujarnya. Selanjutnya dikatakan pertandingan tanggal 26 Oktober 2012 diselenggarakan setelah pukul 12.00.
Bagi peserta yang sudah terdaftar dan ternyata tidak bisa ikut RemajaTenis 26-28 Oktober 2012, jika sudah mentransfer entry fee , maka entry fee bisa dikembalikan tanpa pemotongan satu sen pun. "Sebaiknya pendaftaran dulangi lagi atau beri konfirmasi melalui SMS tentang keikut sertaannya kembali.
Kemungkinan minimnya peserta karena banyak yang masih  ikuti turnamen ITF Jakarta di Kemayoran disamping kesibukan sekolah masing masing. Jadwal sekolah ataupun adanya kegiatan seperti ulangan disetiap daerah berbeda beda.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar