Sabtu, 27 Oktober 2012

RemajaTenis akan dikembangkan terus kedaerah

RemajaTenis, 27 Oktober 2012. Keinginan adanya turnamen bagi masyarakat tenis khususnya petenis yunior sudah terasa sejak perhelatan RemajaTenis memasuki beberapa daerah di Tanah Air. Bagi petenis kota Jakarta sudah merasakan secara rutin setiap bulannya kecuali ada kegiatan turnamen besar. Hal ini disampaikan oleh Rahayu MH selaku koordinator RemajaTenis di Solo. Saat ini RemajaTenis sedang digelar di lapangan tenis Manahan Solo. Hampir tiap minggu RemajaTenis sibuk dengan kegiatannya. Setelah berhasil di Palembang minggu lalu, RemajaTenis sudah melirik kePekanbaru Riau. Disamping itu pula Rahayu katakan sedang mencoba agar di Provinsi terdekat yaitu Banten akan muncul RemajaTenis, khususnya dikota Cilegon yang memiliki 5 lapangan dalam kompleks Krakatau Steel. Upaya kesana sudah dilakukan, hanya belum bertemu dengan petinggi tenis di Banten.
Yang cukup membanggakan kegiatan RemajaTenis sudah menark perhatian dari Media TV seperti yang pernah dilakukan oleh grup MNC, telah lakukan wawancara dengan pemenangnya di Kemayoran. Begitu pula ada keinginan dari JakTV untuk lakukan liputan kegiatan RemajaTenis di Kemayoran tanggal 2-4 Nopember 2012. Keberadan media massa ini sangat diperlukan untuk memotivasi petenis sendiri. Sehingga sangat diperlukan adanya kerjasama dengan media massa agar tenis makin populer dan bisa dibantu oleh sponsor yang saat ini sangat minim. "Saat ini RemajaTenis belum mencari sponsor. Tapi tahun depan kami sudah berencana mencarinya karena untuk mendukung kegiatan yang sangat dibutuhkan dana cukup besar.Kami bermodalkan niat saja sesuai dengan keinginan penggagasnya yaitu Bapak AFR."ujarnya .
"Apalagi kalau sudah diluar pulau Jawa butuh dana tidak sedikit. Sampai saat ini rencana di Palu sedikit tersendat uantuk tahun 2012 belum bisa terealiser lagi." 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar