Sabtu, 20 Oktober 2012

RemajaTenis Sumsel Ramai

RemajaTenis, 20 Oktober 2012 Animo peserta Turnamen RemajaTenis cukup besar dengan terdaftarnya 143 peserta , tetapi no show ada 3 peserta dari Medan, Palembang. Dalam acara pembukaan oleh penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang  disampaikan kalau peranan orangtua cukup besar dan pelatih yang juga menyadari pentingnya keberadaan turnamen bagi atlet atlet berbakat didaerah daerah. " Sebenarnya potensi petenis didaerah cukup besar dengan kondisi seadanya. Jika ini diasah dengan benar dan baik kualitasnya akan meningkat. Kesulitannya hanya dikesempatan ikut turnamen yang belum dimilikinya. Oleh karena itu kami menyadari betapa pentingnya turnamen didaerah daerah seperti di Sumatra Selatan, Riau, Sumatra Utara dan Sumatra Barat telah memiliki fasilitas lapangan cukup memadai. Hanya minim turnamen penyebab mandeknya prestasi atlet tersebut. " ungka August Ferry Raurandang . Dikatakan pula kalau RemajaTenis sudah masuk di Medan, Payakumbuh. Secepatnya diadakan di Pekanbaru.  'Kami sedang negosiasi dengan pemilik lahan di Pekanbaru." ujarnya.
Pesan yang disampaikan kepada pembina tenis yang hadir dari berbagai daerah seperti Jambi, Lampung, Kepulauan Riau, Riau, Bangka  yang ikut hadir, AFR memohon agar anak anak ini dibuat enjoy terhadap permainan tenis, sehingga mereka ini bisa merasakan enaknya bermain tenis. " Biarkanlah mereka mandiri kalau bertanding."
Salah satu pembina dari Bangka Edwan langsung menyampaikan kepada AFR bahwa sangat tertarik dengan sistem yang dilakukan dalam RemajaTenis. " Konsep tanpa ballboys maupun wasit merupakan salah satu cara mendidik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar